15. Pernikahan

1.7K 248 145
                                    

*****

Maaf bila ada kesalahan kata maupun kalimat dalam penulisan cerita

*****

Perfect Papa
~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seoul, South Korea


Setelah diancam sedemikian rupa oleh jimin. Bagai batu yang terus ditetesi dengan air, Ego seungri pun perlahan lahan mulai terkikis dan lama kelamaan hancur.

Seungri kalah telak dari jimin, ancaman pria itu mampu menghancurkan hatinya yang begitu keras. Sebenarnya bukan hanya ancaman jimin lah alasan seungri meluluhkan hati, melainkan ia juga tersentuh dengan sikap menantunya yang tak melepas yui sama sekali meski dihadapkan pada pilihan berat.

Sebagai sesama ayah, jujur seungri terharu dengan kasih sayang jimin pada  anak nya. Ia jadi sadar, sejatinya dirinya jauh lebih hina dari jimin, jauh lebih brengsek dan juga jauh lebih bejat. Seungri tak bersikap selayak nya seorang ayah, dirinya menyakiti seulgi, putrinya sendiri. dan hanya memikirkan tentang seulhwa yang sudah lama pergi.

Seungri lupa diri. Ia termakan duka masa lalu karena kematian seulhwa dan terjerumus ke rasa bersalah mendalam sehingga melupakan jika ia masih punya seorang putri untuk di bahagiakan.

Namun semua itu telah berlalu sekarang, semua masalah telah selesai dan seungri sudah merasa bersalah. Ia meminta maaf pada jimin juga seulgi, Tak lupa ia juga minta maaf pada yui dan istrinya.

Kabar baik nya pria paruh baya itu akhirnya memberikan apa yang seulgi dan jimin mau. Ia memberikan restu lahir batin nya dan menyetujui rencana pernikahan keduanya.

"Aku berikan restu ku pada kalian, berbahagia lah, maafkan appa karena sempat membuat kalian mengalami kesulitan. Sekarang doa ku mengiri niat baik kalian"

Kira kira seperti itulah kalimat yang seungri katakan pada jimin dan seulgi  sehari setelah terjadinya peristiwa bersitegang.

Lega sekali rasanya, Badai kini telah berlalu. Kegigihan jimin serta kesabaran seulgi pada akhirnya berhasil menghempas tirai masalah yang menutupi cerita Cinta mereka. Jika pepatah pernah mengatakan -usaha tak akan menghianati hasil- maka itu benar ada nya. Jimin dan seulgi adalah contoh nyata, mereka berhasil melewati semua nya dengan bermodal usaha tekad serta sabar.

Dihari dimana diberikan nya restu, keesokan harinya jimin langsung mengambil tindakan. Ia melamar seulgi didepan appa dan eomma mertuanya secara romantis.

Saat dilamar seulgi sempat menangis haru, yui dan seohyun juga, namun tangis mereka itu adalah tangis bahagia Karena ketika jimin berkata...

'Will you marry me.. '

Dengan lantang seulgi langsung menjawab...

'Yess, I will"

Tentu moment itu sangat membahagiakan. Jimin pun memberikan senyum terbaiknya lalu menyemat kan sebuah cincin permata mengkilat di jari manis seulgi.

Mereka selangkah lebih maju, meresmikan hubungan yang telah mati matian diperjuangkan dan memulai cerita baru. Semua airmata dan jerit telah terbayar, Jimin dan seulgi akan segera menikah, mengikat janji suci sehidup semati mereka didepan tuhan.

'Aku akan menikahi mu dihari ulang tahun ku seul, akan ku jadikan kau sebagai hadiah sekaligus kado terindah kedua dari tuhan untuk ku. 13 tahun lalu tepat di hari ulang tahun ku juga, yui lahir kedunia. Dan tahun sekarang kau lah kebahagiaan ku yang kedua dan selamanya' -Park Jimin

[End] Perfect Papa || PJM X KSGDonde viven las historias. Descúbrelo ahora