Bab 46

2.1K 218 1
                                    

Setelah mendengarkan kata-kata sekretarisnya, Jiang Xinjie mengangkat alisnya dengan heran, "Sekretaris Wu, apa yang kamu lakukan hari ini? Kamu tidak melakukan penampilan malas seperti ini, ini tidak seperti gayamu."

Mulut Sekretaris Wu bergerak, gigi di mulutnya agak keras, dan dia melangkah maju, "Sekretaris Jiang, biarkan saya mengatakan yang sebenarnya, lesbian yang Anda minta saya periksa sebenarnya sudah menikah, dan Pria itu masih seorang prajurit, dan dia memiliki seorang putra yang lahir kurang dari setengah tahun. "

Bahkan, dia benar-benar ingin membujuk sekretarisnya, Kakek, untuk tidak memikirkan wanita itu lagi.

Setelah mendengarkan kata-kata sekretarisnya, Jiang Xinjie tiba-tiba jatuh di atas meja dengan tepukan di tangannya.

Ketika Sekretaris Wu melihatnya, dia tidak tahan. Sekretaris miskinnya Jiang akhirnya menginginkan seorang wanita, tetapi wanita itu memiliki seorang pria dan seorang anak. Bagaimana mungkin Sekretaris Jiang-nya begitu menyedihkan.

"Sekretaris Jiang, kamu baik-baik saja?"

Setelah menunggu beberapa menit, Sekretaris Wu melihat orang di depannya perlahan, dan melangkah maju dengan cemas, berteriak.

Jiang Xinjie melihat ke belakang, matanya dalam, dan tidak ada perubahan di wajahnya. Dia meletakkan informasi yang baru saja dibuka setengah jalan ke samping. "Masalah ini tidak perlu diperiksa lagi, dan aku tidak perlu memulai dari wajahku di masa depan. Aku mendengarnya."

Sekretaris Wu melihatnya dan segera mengangguk, "Ya, Sekretaris."

Melihat bahwa besok adalah hari ketika anak buahnya akan melakukan tugas mereka, Qiu Qingqing mengambil cuti setengah hari dengan Liu Qiming hari ini.

Laki-laki akan pergi keluar untuk melakukan tugas mereka. Perjalanan ini mungkin tidak dapat makan selama sepuluh hari setengah bulan. Qiu Qingqing bermaksud untuk membuat pesta daging lengkap untuk anak buahnya untuk berlatih malam ini.

Hari ini dia pergi ke Pabrik Serikat Daging lagi.

Dengan transaksi terakhir, kali ini, Qiu Qingqing memasuki pabrik langsung dengan izin penjaga gerbang.

"Saudara Liu, hari ini saya ingin membeli daging yang baik. Apakah Anda memiliki sisa makanan?"

Qiu Qingqing menemukan Liu Tuhu dan langsung mengatakan kepadanya apa yang diinginkannya.

Setelah transaksi terakhir, Liu Tuhu memiliki kesan yang baik tentang Qiu Qingqing, dia masih menyukai gadis ini yang tidak tawar-menawar dan memiliki kesempatan yang murah hati.

Jadi Liu Tuhu menjawab sambil tersenyum, "Ya, hari ini Anda beruntung, Anda masih memiliki banyak daging yang baik. Jika Anda menginginkannya, Anda dapat menyebutnya sesuatu untuk Anda."

Setelah mendengar ini, Qiu Qingqing berjalan dengan gembira untuk mengambil daging, dan akhirnya mengambil lima pon perut babi, serta perut babi dan tulang.

Total lebih dari sepuluh dolar dihabiskan. "Kakak, kamu senang menghabiskan uang. Aku suka pelanggan sepertimu. Jika kamu ingin membeli sesuatu di lain waktu, telepon saja aku langsung dan aku akan menyimpannya untukmu. Aku akan menulis nomor telepon untukmu nanti."

“Sungguh, itu hebat, terima kasih, Brother Liu.” Dengan nomor teleponnya, jika dia ingin membeli daging lain kali, dia tidak perlu mengambil cuti untuk mengambilnya.

Mengambil nomor telepon, Qiu Qingqing baru saja keluar membawa daging, dan ketika dia berjalan ke halaman besar tempat dia menyimpan terakhir kali, dia melihat sekelompok besar orang berjalan di depan.

Jauh dari sana, Qiu Qingqing melihat bahwa pria yang berjalan di depan adalah pria yang dia selamatkan di sini tempo hari.

Melihat orang-orang mengawasinya sepanjang waktu, Qiu Qingqing ragu-ragu dan akhirnya tersenyum pada mereka.

( END ) Seventy Widows Like MothersWo Geschichten leben. Entdecke jetzt