Bab 62 - Orang Yang Terluka

1.3K 161 9
                                    

  “Kepala desa, bagaimana dengan orang muda dan setengah baya lainnya di desamu?” Qiu Qingqing menemukan bahwa dia telah berdiri di sini begitu lama, dan dia hanya melihat satu atau dua orang muda dan setengah baya.

    Kepala desa terbatuk dan berkata dengan suara serak, "Mereka semua pergi bekerja di kota, para petani baru saja lewat, dan setiap keluarga kekurangan uang."

    Chen Dongmei diam-diam berkata di telinga Qiu Qingqing, "Desa ini adalah yang paling dekat Kasihan, belum lagi thalassemia di sini, dan sering kali kekeringan, orang muda mencoba untuk pergi bekerja di luar untuk mendapatkan uang untuk mempertahankan hidup mereka. "

    Qiu Qingqing mendengarkan kata-kata Chen Dongmei, lalu melihat sekeliling, dan menemukan bahwa ada banyak tanah di sini Namun, tidak banyak tempat untuk penanaman, dan banyak tempat kosong.

    Pada saat ini, sekelompok wanita berlari dengan mengambil sayuran segar dari rumah mereka.

    "Kamerad Chen, ini sayuran keluarga saya, sangat segar. Keluarga kami menyiraminya setiap hari untuk memastikannya lembut dan hijau."

    "Keluarga saya juga menyiram setiap hari."

    "Keluarga kami juga, Anda melihat keluarga saya, Sangat bagus. "Untuk

    sementara waktu, Qiu Qingqing dikelilingi oleh banyak wanita yang mempromosikan sayuran mereka sendiri.

    Qiu Qingqing melangkah maju untuk memeriksa sayuran hijau di tangan mereka. Itu memang lembut dan hijau seperti yang mereka katakan.

    “Bagaimana cara menjualnya?” Tanya Qiu Qingqing, dan pemandangan yang meriah segera mereda.

    Chen Dongmei melihat wanita-wanita ini melihat Qiu Qingqing dengan bingung, tiba-tiba tersenyum, dan melangkah maju untuk menjelaskan kepada mereka, "Kamu tidak perlu takut, ini juga saudara ipar militer di pihak kita, tetapi dia baru saja pindah ke sini untuk pertama kalinya. Ayo. "

    Setelah mendengarkan penjelasan Chen Dongmei, para wanita menjadi lebih banyak bicara satu per satu dan mulai memperkenalkan masakan mereka sendiri di sekitar Qiu Qingqing.

    Untuk sementara waktu, telinga Qiu Qingqing akan membuat mereka tuli.

    “Jangan berselisih, semuanya, selama sayuran Anda cukup baik, saya akan membeli beberapa.” Qiu Qingqing mengangkat tangannya dan berteriak pada mereka.

    Dengan tangisannya, adegan hidup menjadi lebih tenang.

    "Ini akan menelan biaya dua pound, dan sayuran ini juga akan

    menelan biaya tiga pound. Aku akan memesan semua lobak, serta kol Cina." Qiu Qingqing melihat ke bawah lingkaran ini dan menemukan bahwa dia benar-benar mengambil ini Hijau desa akan menjadi lebih dari setengah, dan dia juga menemukan bahwa wanita yang baru saja mengatakan bahwa mereka seperti guntur, satu per satu, tidak bergerak, dan menatapnya tanpa berkedip.

    “Ada apa?” ​​Tanya Qiu Qingqing, menatap mereka tanpa alasan.

    Pada saat ini, Chen Dongmei tersenyum dan melangkah maju, "Kakak dan adik, saya pikir saya tahu mengapa mereka semua bodoh."

( END ) Seventy Widows Like MothersWhere stories live. Discover now