Bab 44 - Menyelamatkan Orang

2.3K 262 0
                                    

Keluarga dan Sun Dashu dari tengah makan, dan pengakuan ini dianggap sebagai hadiah.

    Setelah makan malam, semua orang duduk bersama untuk mendiskusikan akomodasi Liu Qiming. Akhirnya, Liu Qiming memutuskan untuk tinggal di asrama yang diatur untuknya selama kelas. Dia datang ke sini setelah liburan.

    Selanjutnya, dengan rahasia farmasi ini, Qiu Qingqing mengambil kelas di siang hari dan belajar obat-obatan di rumah pada malam hari.

    Keluarga itu tinggal di gedung keluarga, dan orang tua dan anak-anak yang baik hati taat, dan kehidupannya cukup nyaman.

    Ada banyak orang di keluarga itu, dan makanannya makan sedikit lebih cepat. Qiu Qingqing memandang tangki beras yang dikosongkan, dan akhirnya memutuskan untuk mengambil risiko. Dia pergi ke pasar gelap di sini dan membeli beberapa makanan untuk menyelesaikan kebutuhan mendesak keluarganya.

    Sebelum pergi, Qiu Qingqing secara khusus bertanya kepada teman sekelas di kelas bahwa pasar gelap di kota berada di belakang sebuah rumah tua.

    Qiu Qingqing mengikuti instruksi teman-teman sekelasnya, dan setelah berjalan mengelilingi daerah itu dua kali, akhirnya biarkan dia menemukan tempat itu.

    Karena di kota, orang-orang yang menjual barang-barang di sini sangat berhati-hati, dan bahkan pintu masuk dan pintu keluar dijaga di sana.

    Qiu Qingqing memberi tahu mereka mengapa dia ingin membeli sesuatu. Penjaga gerbang menatapnya sebentar sebelum membiarkannya masuk.

    Mendekati di dalam, Qiu Qingqing menemukan bahwa pasar gelap di sini benar-benar sedikit berbeda dari yang ada di kota asalnya, dan orang-orang di sini semuanya energik.

    Ketika Qiu Qingqing berhenti di sebuah kios, penjual akan menariknya dengan penuh semangat dan bertanya apakah dia ingin membelinya.

    Setelah mengunjungi dua kios, Qiu Qingqing melihat makanan yang ingin ia beli. Ketika ditanya, harganya beberapa sen lebih mahal daripada persediaan dan pemasaran koperasi dan department store, tetapi tidak ada tiket di sini.

    Pada akhirnya, Qiu Qingqing menuntut semua makanan di warung. Bos penjual makanan juga terkejut, "Kawan, kamu masih berani, orang-orang yang datang ke sini semua licik, takut dilihat oleh orang lain, mereka hanya membeli sedikit, kamu adalah orang pertama yang aku temui dan beli begitu banyak Ya, ambisius. "

    Qiu Qingqing tersenyum malu-malu dan berkata dengan sopan, "Di mana, tidak apa-apa ini? Ada kekurangan makanan di rumah. Saya tidak bisa membelinya, tapi bos, saya tidak bisa mendapatkan begitu banyak makanan, bisakah Anda membantu saya meletakkannya di X Road 503 pergi ke tempat ini. "

    Dia melaporkan rumah tempat Liu Qiming tinggal. Ini adalah nomor yang disewa oleh universitas medis kepadanya.

    “Tidak masalah,

    Bao Zun akan mengirimkannya kepada Anda.” Qiu Qingqing mencoba bertanya, “Bos, dari mana Anda berasal?”

    Bos itu tersenyum dan menunjuk padanya, “Kamerad, Anda takut saya akan memakan makanan Anda. Anda dapat yakin bahwa kakek saya terkenal di pasar gelap ini. Anda dapat mengetahuinya jika Anda menanyakannya. Yakinlah. "

    Qiu Qingqing tersenyum. Karena identitasnya dijamin, dia tidak perlu khawatir tentang apa pun, jadi dia sangat khawatir. Dibayar dengan senang hati.

    Setelah membayar uang, Qiu Qingqing menemukan bahwa tidak ada seorang pun di pasar gelap yang menjual daging.

    “Kakek, bisakah kamu memberitahuku jika kamu tidak menjual daging di sisimu?”

( END ) Seventy Widows Like MothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang