21; Jeno vs Beomgyu

1.6K 293 273
                                    

Temen- temen kalian tahu karakter gibran di film serendipity ngga? Yang kocak banget itu loh, Nah beomgyu ini diadaptasi oleh karakter itu. Hampir mirip, hehe



“Ryujin, Jus jeruk, Ryu ”

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


“Ryujin, Jus jeruk, Ryu ”

“Anjing!” umpat Ryujin yang kelepasan karena dia lagi enak-enak nonton futsal di gazebo fakultas, tiba-tiba Beomgyu dateng nempelin cup plastik jus jeruk ke pipinya. Yajelas Ryujin kaget laah

“HEHEHE, kalem dong, kalem.” Lelaki itu menyodorkan minuman yang dibawanya, “Nih gua bawain jus jeruk”

“Gue ngga butuh. ” Ryujin yang udah terlanjur kesel itu buru-buru membereskan tasnya lalu berniat pergi, tapi Beomgyu ngadang dia.

“Tapi ini jeruk,loh ”

“Gue tahu jeruk. Terus kenapa?!” bentak Ryujin

“Jeruk itu bisa membawa kesegaran. Dan lo tuh kenapa sih judes amat, Pantesan engga punya temen. ”

“Tau apa lo, ngatain kayak gitu?” Ryujin mendorong lengan Beomgyu, “Sana,ah! Minggir”

Apaan sih ni orang ganggu mulu kek.. ngga jelas banget. Ryujin risih karena dua hari sejak kedatangannya, dia selalu berusaha kepo kehidupan Ryujin, usaha deketin dan ngajak ngobrol. Like, hah asli Ryujin enggak butuh. Ryujin udah mulai terbiasa sendiri sejak rumor jahat itu melekat padanya.

Akibatnya, Ryujin yang ceria jadi agak tertutup sekarang. Ngga jarang Ryujin kabur ke fakultasnya Heejin biar bisa ketemu—karena anak-anak fakultasnya terlalu toxic. Jam kuliah hari ini Heejin ada kelas kosong jam sepuluh, Ryujin mau ke fakultas dia  biar bisa menghindar dari si alien Beomgyu itu. Iya, Ryujin tuh ngasi stempel alien ke Beomgyu karena tu cowok benar-benar ngga mutu
Kayak alien yang tiba- tiba dateng ke bumi dengan kegesrekan-nya. Dengan penampilan super absurd, rambut pirang kayak rambut jagung dan pakai piercing di telinga udah persis preman pengkolan.

“Udah subscribe akun YouTube gue belum? Nih ya gua bilangin, gua lagi nyari orang buat colab, yang bisa nyanyi. Lo bisa nyanyi nggak? ”

“Bodo amat” potong Ryujin ketus, ngga mau dengerin celotehan Beomgyu

“Lo kalo lagi marah,imut” godanya, sampai pipi Ryujin memerah

“Minggir gue mau lewat!” Ryujin mengusir lelaki itu dengan gusar, tidak ingin mendengarkan kata-kata lelaki itu selanjutnya

Setelah ditinggal pergi Ryujin, Beomgyu jadi punya dua jus jeruk. Padahal tadinya mau dibagiin ke Ryujin satu. Dia bingung sih sebenernya itu cewek kenapa?

“Hai Beomgyu! Salam Jiwa!” Nancy dateng-dateng mengadahkan telapak tangannya—lalu tos sama Beomgyu

“Salam Jiwa juga, Nancy!”

“ajakin gue colab dong,!” pinta salah seorang mahasiswa laki-laki yang tak lain adalah Eric

“Gampang. Salam Jiwa dulu dong!” Beomgyu ngajakin para mahasiswa itu buat tos satu- persatu

| Hyunjin- Ryujin [TERBIT]Where stories live. Discover now