ESPOIR

87 3 3
                                    

Penulis: sukida_shi
Status: completed
Rate: 10/10

"Delapan tahun menikah, delapan tahun menanti buah hati, tiga kali kehilangan mereka satu persatu, Aimee tidak pernah berpikir ada yang salah pada pernikahannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Delapan tahun menikah, delapan tahun menanti buah hati, tiga kali kehilangan mereka satu persatu, Aimee tidak pernah berpikir ada yang salah pada pernikahannya. Sampai suatu waktu seorang anak perempuan berumut tiga tahun memanggil suaminya dengan panggilan Ayah".

Sumpah yah cerita ini keren abissssss. Buat gue mewek. Gila! Udh berapa kali dibaca tetap aja pengen baca lagi.  Keren banget tau cerita ini dan kalian sangat wajib membaca cerita ini. Pokoknya kalian akan merasakan gimana rasanya berada diantara dua pilihan yang sama-sama penting untuk masa depan kalian.
Luv dehh sama Teteh yang nulis cerita sebagus dan semengharukan ini😢❤❤❤.

Ceritanya juga udh dalam bentuk novel loh. Dan sekarang sedang ada giveaway novel espoir ini. Ayo buruan kepoin lapak Teteh siapa tau rejeki kalian buat peluk cerita ini😁. Eitss, biarpun udh dalam bentuk novel, kalian masih bisa kok baca ceritanya di dunia orange ini. Tunggu apa lagi buruan baca.

Jangan lupa untuk taburin bintang dan komen yang banyak yah😙😙😙.








23 April 2020
Istri sahnya Park Chanyeol


Rekomendasi Wattpad Where stories live. Discover now