Boo-Boo BaBe

34 0 0
                                    

Authors: Ellovv_
Status: on going
Rate: 9/10

Authors: Ellovv_Status: on goingRate: 9/10

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Salah satu cerita favorite aku. Ceritanya tuh tentang Dhatu dan Dama. Ceritanya ini berisikan tentang Dama yg punya anak perempuan bernama Anyelir atau biasa dipanggil Anye. Istri pertama Dama sudah dipanggil oleh sang Maha Kuasa waktu melahirkan Anyelir. Dan akhirnya Dama menikah dengan Dhatu.

Hubungan mereka bisa dibilang belum romantis. Tandai yah 'belum' bukan 'tidak' hihihi. Dhatu yg selalu menganggap bahwa Dama itu cuek kepada dia padahal Dama itu baik dan care cuman gk tau aja cara ngungkapinnya kyk gimana😅.

Dhatu menganggap kalau Dama menikahi dia cuman sebatas partner sex halal dan Ibu untuk Anye aja. Bukan sebagai istri Dama. Tapi lama kelamaan rasa Sayang dan Cinta itu tumbuh diantara keduanya. Mau tau kenapa? Yah baca wp ini dong makanya😋.

Meskipun ini masih on going tapi cerita ini bagus banget buat kalian baca. Kalian pasti akan dibuat penasaran tiap partnya😆. Kalian juga diajari buat gk menilai satu hal dari satu sudut pandang. Dan gak gampang mengambil kesimpulan dari sifat orang. Pokoknya cerita ini bagus deh buat kalian baca.

Jangan lupa taburin bintang dan komentar disetiap partnya yah. XOXO😙😙😙











21 MEI 2020
Istri Sahnya Park Chanyeol

Rekomendasi Wattpad Where stories live. Discover now