Natural

47 2 0
                                    

Authors: kkamjong_06
Status: On Going
Rate: 9/10

Ini juga salah satu cerita yang sangat wajib dan rekomen buat kalian baca di dunia orange ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Ini juga salah satu cerita yang sangat wajib dan rekomen buat kalian baca di dunia orange ini. Meskipun masih on going cerita ini benar-benar bagus banget, gue bahkan pernah nangis gara-gara nih cerita.

Siapa sih yg gk nangis kalau org yg selama ini elu sayang dan elu percayai ternyata gk mempercayai elu sebenarnya dan malah mempercayai org lain. Ahh pokoknya cerita ini seru bangettttttt.

Ceritanya  berkisah tentang Mahasiswa yg dipertemukan disebuah organisasi yg bernama HIMAPA. Tapi salah satu diantara mereka punya hubungan hihihi.

Alur ceritanya juga buat kita penasaran setiap part makanya setiap ada notif update gue cepat-cepat buka saking penasarannya sama kelanjutannya cerita ini. Di Natural ini semua emosi campur aduk, mulai elu marah, senang, geram dan sedih. Bahkan gue tuh pengen banget punya teman dan sahabat seperti tokoh di Natural ini, mereka itu Solid dan selalu pasang badan kalau salah satu diantara mereka disakiti. Wahh pokoknya keren deh.

Penasaran? Yuk baca cerita Natural ini. Jangan pelit juga untuk taburin bintang dan komentar di setiap partnya yah. Cimiwww❤❤❤❤❤









8 Mei 2020
Istri Sahnya Park Chanyeol

Rekomendasi Wattpad Where stories live. Discover now