12

51.6K 3.1K 493
                                    

Sebenarnya taehyung sangat ingin menghajar yeoja yang berani melukai miliknya, tapi taehyung mempunyai cara yang lebih bagus untuk memberi pelajaran pada yeoja itu

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Sebenarnya taehyung sangat ingin menghajar yeoja yang berani melukai miliknya, tapi taehyung mempunyai cara yang lebih bagus untuk memberi pelajaran pada yeoja itu.

Drttt..

" Sialan! Apa lagi ini," kesal taehyung.

Mengangkat telpon nya.

"Hmm"

"..."

"Aku segera kesana."

"..."

Pip

Setelah mendapat kabar yang cukup menggembirakan, taehyung memutuskan untuk pergi dari sekolah ini untuk menuntaskan tugas yang lain.

Disinilah taehyung ditempat yang sepi,gelap dan menyeramkan. Kakinya melangkah memasuki ruangan gelap itu dengan senyuman licik yang sangat menawan. Masuk kedalam ruangan tersebut, matanya disuguhi pemandangan yang sangat taehyung sukai, orang yang sudah terikat dengan wajah lebam, dan jangan lupakan suara teriakan kesakitan yang begitu indah bagi taehyung.

"Bagaimana tuan choi" ucap Taehyung menyeringai.

"Lepaskan aku pecundang."

"Woww." ucap Taehyung sambil menepukkan kedua tangannya.

"Akhh!"

"Mau bermain sebentar tuan Choi yang terhormat?"

"Akhh! Berhenti bermain-main Kim sialan!"
Teriak tuan Choi ketika taehyung menyayat pahanya menggunakan pisau lipat miliknya.

"Jangan berteriak padaku sialan!" Marah taehyung.

Sratt

Taehyung menyayat bagian leher namja ini hingga darah segar mengalir membasahi tubuh si tua bangka ini, taehyung tentu senang melihat pemandangan didepannya ini. Tubuh yang sudah terkulai lemah dengan darah yang hampir menutupi semua tubuhnya, ah benar-benar indah.

"Bagaimana?"

"K-kau benar-benar bajing—"

Dor

Dor

"Menyusahkan," ucapnya lalu pergi dari ruangan itu untuk membersihkan dirinya.

Taehyung memilih kembali ke perusahaan miliknya karena masih ada sesuatu yang harus dia urus mengenai yeoja yang berani melukai miliknya.

"Tuan data yang anda butuhkan sudah saya taruh dimeja anda," lapor salah satu karyawan di sana ketika melihat bos mereka memasuki gedung perusahaan.

Taehyung hanya mengangguk lalu menuju keruangan miliknya. Duduk dikursi kebesarannya lalu mengambil amplop yang berisi data yeoja itu. Membaca satu persatu tulisan yang tertera disana dengan saksama.

Mine!! [taekook] ✔Onde histórias criam vida. Descubra agora