1. Ribut

6.2K 351 15
                                    

Hai sebelum baca ini, baca dulu Reply yg awal yah ini cum lanjutan nyaaa, makasih ^^

Seulgi Pov

Aku memandang ke setiap penjuru rumah dan menghirup dalam-dalam udara di sekitarnya, terlihat seseorang yang berjalan ke arahku dengan senyum manis nya lalu aku mencium tangan nya setelah itu memeluknya.

"Seulgi pulang bu". Ucapku sambil memeluk ibu ku dengan erat

"Perjuangan aku gak sia-sia bu, makasih udah jadi ibu terhebat buat aku". Ucapku, aku meneteskan air mataku dalam pelukan ibuku. Melepas rindu karena hampir 6 bulan aku gak pulang karena urusan tugas akhir sambil sibuk dengan wisuda ku dan juga ada beberapa pekerjaanku disana.

Melepaskan pelukan ibu langsung melihat ke arahku "Jelek kalo nangis".

"ih ibuuu".

"Hehe Yaudah masuk dulu ibu sudah siapkan makan siang buat kamu". Ibu langsung membawaku ke meja makan dan mataku berbinar saat begitu banyak makanan di sana.

"Duh ibu emang terbaik deh tau aja kalo anak nya lagi laper hehe". Aku langsung duduk dan ibu hanya tertawa mendengar perkataan ku kemudian ibu duduk di depan ku.

Saat akan mengambil nasi, ponselku bergetar tetapi aku hanya mengabaikan nya.

Aku langsung menaruh ponselku ke dalam tas dan aku pun melihat ibu yang sibuk memberikan nasi berserta lauk pauk ke piring di hadapanku.

"Kemarin ayid dateng ke sini". Ucap ibu sambil menatapku.

"Ngapain bu? kok dia gak bilang yah".

"Memang kamu terakhir ketemu sama dia kapan?". Tanya ibu yang kini menuangkan air putih ke gelas ku dan gelas miliknya.

"Eum...kalo gak salah satu minggu yang lalu karena dia juga sibuk ngurusin tugas akhirnya bu".

"Ayid pamit sama ibu dia bilang mau pergi ke Yogya sama sekeluarga nya dia bilang rumah nya udah jadi disana, ibu sempet terharu karena ibu tau buat bangun rumah itu tidak mudah, ayid suka cerita sama ibu mungkin kamu gak tau, ayid udah ibu anggap kayak anak sendiri, ayid bilang mungkin nanti di Yogyakarta dia bisa merubah kehidupan nya". Aku terdiam mendengarkan apa yang ibu katakan, kenapa Bimbim sama sekali gak cerita sama aku?

"....Kenapa Bimbim gak cerita sama aku bu? biasanya kalo ada apa-apa suka cerita sama Seulgi".

"Ayid pasti bakal cerita sama kamu mungkin nunggu waktu yang pas, dia tau kamu juga sibuk dia gak mau ganggu kamu ketika kamu lagi gak bisa di ganggu". Aku mengangguk mengerti, ibu ada benar nya juga sih karena Bimbim tau situasi saat itu dimana aku memang lagi sibuk-sibuknya buat wisuda dan ngerjain tugas akhir.

Selesai makan siang aku menghubungi Bimbim buat ketemu, sekarang aku sudah berada di dalam kamarku merebahkan tubuhku sebentar karena cukup lelah lalu aku mencoba buat menghubungi Bimbim

Selesai makan siang aku menghubungi Bimbim buat ketemu, sekarang aku sudah berada di dalam kamarku merebahkan tubuhku sebentar karena cukup lelah lalu aku mencoba buat menghubungi Bimbim

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Reply 2.0;SeulRene AU✓Where stories live. Discover now