chapter 12

625 34 1
                                    

Readers EILY yg baik hati,
biasakan tekan tombol bintang sebelum baca ya ❤️

Jangan dianggurin kotak komentar nya

Happy reading readers 💕

( ◜‿◝ )♡

Shi Yuan memiliki waktu luang. Dia sengaja berjalan jalan di areal pasar mengecek kondisi kerajaannya. Semua terasa damai damai saja menurutnya. Banyak kebahagiaan juga senyuman. Tapi kenapa gadis aneh itu mengatakan pemerintahannya yang buruk? Entah mata gadis itu yang buram atau dia yang bodoh tidak menyadari?

"Kenapa juga aku harus memikirkan ucapan gadis aneh itu,heh,"gumam Shi Yuan menyeringai. Tapi seringaian itu kemudian hilang dari wajahnya.

Ia menghentikan langkahnya sejenak dan menatap langit. "Gadis itu,kenapa aku seolah pernah melihatnya. Dan,kenapa dengan logikaku saat aku didekatnya aku sangatlah gugup. Ada apa dengan diriku?"ratap Shi Yuan dengan diamnya.

Shi Yuan kembali ke kesadarannya lagi. Kemudian berbalik arah menuju kuil. Ia menikmati perjalannya. Saat kuil tinggal didepan mata,sebuah suara mengejutkan Shi Yuan sehingga kaisar itu berhenti di tempatnya berdiri. Seketika matanya melotot tajam. Pemandangan aneh terjadi dihadapannya. Ia melihat paman kekaisarannya juga salah satu bawahannya.

Tapi bukan itu yang membuatnya membeku terkejut. Melainkan gadis dengan hanfu pink biru yang ketakutan diatas kuda yang mengamuk.

"Awasss~!"teriak Xiao Fei menutup kedua matanya dengan tangan. Ia tak berani melihat.

Tiba tiba Hua berhenti dengan tiba tiba sedangkan Xiao Fei melambung diudara melewati Chen Ryu juga Zhing Ling. Bagaikan slow motion,Xiao Fei berusaha memanggil Chen Ryu tapi terasa tercekat di kerongkongannya.

Ia hanya pasrah akan tubuhnya kemudian...

Brukk!!

"Aww-!"

"Aduh-!"

Kedua teriakan itu terdengar berbarengan. Chen Ryu berbalik dan menatap nyalak pada pemandangan dihadapannya.
Zhing Ling membalikkan badannya seolah tak melihat kejadian barusan. Ia tak mau mata polosnya ternoda oleh sesuatu akibat sesuatu. Shan Ren Zhang Jiao menghampiri Chen Ryu,dan Zhing Ling. Shan Ren langsung menenangkan kudanya lagi kemudian terbelalak dengan pemandangan didepannya.

Shi Yuan membelalakkan matanya. Ketika dia terjatuh dengan seorang gadis menindihnya. Dia merasakan benda hangat pada bibirnya. Ci-ciuman pertamanya!!

Xiao Fei membuka perlahan matanya kemudian membelalak terkejut. Pantas dia tidak merasakan tulangnya yang patah. Dia jatuh menindih Shi Yuan! Juga,menciumnya! Oh tidakkk!!!!

'ciuman pertamaku!!'jerit batin Shi Yuan dan Xiao Fei berbarengan.

"Akhem!"Chen Ryu mendeham keras membuat Xiao Fei sadar kemudian bangkit dari tubuh Shi Yuan dengan muka memerah.

Ada rasa tak rela saat Xiao Fei melepaskan ciumannya di bibir Shi Yuan. Shi Yuan bangkit dengan wajah datar ia menatap horror pada Xiao Fei juga orang dibelakangnya.

"Anda baik baik saja Yang Mulia?"tanya Shan Ren basa basi. Shi Yuan tak menjawab malah mengangkat tangannya. Dia tak mengalihkan pandangannya dari Xiao Fei.

'matilah kau Xiao Fei,'batin Xiao Fei takut.

"Ikut aku ke kerajaan Naga putih,"ujar Shi Yuan datar. Dirinya kemudian bangkit dan berdiri tegak di hadapan Xiao Fei. Xiao Fei meneguk ludahnya sendiri ngeri dengan tatapan mata Shi Yuan yang seolah melumpuhkannya pikirannya.

EMPEROR! I LOVE YOU!(Hiatus)Where stories live. Discover now