BAPER❤️

6.6K 575 20
                                    

Jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen 🙏☺️ makasih

Kalo ada typo tandai aja.

.
.
.
.
.
.

~~~Apartemen~~~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~~~Apartemen~~~

Hening

Di Apar Bintang gak ada suara terkecuali yang terdengar cuma suara dentuman jam doang yang berbunyi. Bintang cs lagi pada nunduk sambil meremas tangan, takut! Takut jika mereka terkena amukan. Apalagi mereka semua ke gep membawa bungkusan minuman beralkohol ke dalam Apartemen. Gak ada yang bicara dari tadi. Semuanya cuma menunduk takut.

Seorang wanita yang bisa dikatakan tua sedang bersedekap dada. Memandang mereka semua tajam. Tatapan tajamnya sama persis dengan Bintang. Muka nya yang sudah keriput tapi masih di bilang cantik. Cantik karena dia rajin merawat kulit wajah agar tidak terlihat tua. Belum lagi pakaian yang ia kenakan sangat berwibawa.

"Kalian sering meminum alkohol?" Tanyanya, suara yang terdengar seperti menahan amarah membuat semuanya takut untuk menjawab termasuk Bintang.

"YAAA AKU BERTANYA KENAPA TIDAK ADA YANG MENJAWAB!!" Teriaknya kesal dan meluapkan emosi yang dari tadi dia tahan.

"Granny's tidak usah berteriak seperti itu!! Pengeng tau telinga kita!!" Akhirnya Bintang mengangkat suara khasnya.

Bintang dan gengnya sedang menutup telinga karena teriakan menggelar dari Granny's Bintang. Ya mereka ke gep bawa minuman alkohol itu sama Granny's nya. Bintang juga tidak tau kenapa tiba-tiba dia datang ke indo padahal ini belum lebaran atau mungkin lebaran sedikit lagi. Tapi biasanya dia akan pulang jika lebaran dua hari lagi. Tapi ini masih hampir satu bulan lagi dia sudah pulang ke rumah, aneh sekali!!!

"Feliciano Bintang Albert!! Apa itu cara mu berbicara dengan orang yang lebih tua!!" Bentak Granny's

Ingat!!! Granny's selalu ingin Bintang menjadi anak yang baik dan sopan santun. Mengingat keluarga mereka adalah keluarga keturunan ningrat semua etika harus di jaga. Apalagi nama keluarga harus sangat di lindungi agar tetap baik di mata orang-orang. Itu membuat Bintang, jengah!!! Jelas saja karena itu bertolak belakang dengan sikap nya.

Bintang jika ada Granny's nya selalu bersikap baik dan berpenampilan apa yang Granny's nya inginkan. Tapi sekarang dia ketahuan adalah orang yang bangor. Dengan kepulangan Granny's yang tidak ketahui, dia jadi belum persiapan untuk menjadi Bintang si anak baik. Bintang juga sering bilang kepada Hidro bodyguardnya kalo kelakuan Bintang yang nakal tidak boleh di ketahui oleh Granny's. Tentu saja Hidro mengiyakan permintaan Bintang daripada pekerjaan dia jadi taruhan. Karena bagaimana pun Bintang punya kuasa untuk memecat. Kapan pun dia mau.

BAPER {SELESAI}Where stories live. Discover now