Bab 7 - 8

2.2K 243 4
                                    

Bab 7
   
    Di rumah saat ini, tidak ada kekurangan pasukan, dan tidak jelas apa yang terjadi pada Lu Ningzhi. Dia harus bersandar pada Wang Meihua untuk mengamati situasi dengan hati-hati. Paman dan bibi yang selalu tenang di hari kerja. He Xiaoyu berdiri saling berhadapan dari kiri ke kanan, dengan satu alis ke bawah dan yang lainnya menangis.

    Otak Lu Ningzhi bergerak cepat, dan pemandangan di depannya membuatnya dengan cepat memikirkan plot dalam novel.

    Dalam novel itu, penyebab konflik ini adalah karena Lu Ninglan menawarkan untuk pindah dari keluarga Lu. Chen Guimei, yang tidak mau melepaskan putrinya, bisa setuju.Beberapa diskusi dengan suaminya, dia berniat mengenali Lu Ninglan sebagai putrinya yang kering.

    Suami dan istri mereka menerima begitu saja. Dari sudut pandang mereka, Lu Zhendong secara bertahap menarik Lu Ninglan dari posisi manajemen kelompok, termasuk dividen bagian grup, dll. Sejak awal mengetahui bahwa putrinya salah. Xiaoyu, putri kandung mereka, telah tinggal di luar selama lebih dari 20 tahun, mereka tidak tertekan, dan tentu saja mereka bersedia membawa semua yang seharusnya menjadi miliknya kepadanya.

    Tetapi pada saat yang sama, mereka enggan pada Lu Ninglan. Dengan mengakui seorang anak perempuan yang kering, Ning Lan bisa ditinggalkan di rumah. Bahkan jika properti keluarga Lu bocor dari jari-jarinya, Lu Ninglan dapat memiliki kehidupan yang baik. Pohon besar, Lu Ninglan, yang dulunya adalah gadis yang baik, tidak akan diganggu. Di masa depan, dia mungkin mengandalkan menikahi keluarga yang baik.

    Mereka pikir itu indah, tetapi tidak mengharapkan ini untuk memukul He Xiaoyu.

    He Xiaoyu berdiri di sana, meskipun ruang tamu penuh dengan anggota keluarga Lu, tetapi dia merasa sangat kesepian di hatinya .. Meskipun dia adalah keluarga Lu yang logis, dia selalu merasa bahwa dia tidak disukai setelah kembali ke rumah, meskipun Dari atas ke bawah, semua orang merawatnya dengan baik, karena takut dia merasa sedikit tidak nyaman, tetapi ini terutama tidak terlihat, dia pikir, jika menghadapi pendaratan Ninglan, orang-orang ini tidak akan begitu berhati-hati Benar?

    Dia menunggu dalam puluhan ribu, dan menunggu Lu Ninglan pergi. Pihak lain juga sangat menarik, dan mengambil inisiatif untuk mengeluarkannya, tetapi dia tidak berharap bahwa blok keluar sebenarnya adalah orang tua kandungnya.

    “Xiaoyu, apa yang kamu katakan?” Chen Guimei memandang suaminya untuk meminta bantuan. Dia tidak mengira reaksi putrinya akan begitu hebat.

    Sekarang Ning Lan berdiri di sini. Dia selalu tidak baik untuk menjelaskan kepada Xiao Yu. Meskipun mereka enggan dengan Ning Lan, mereka masih lebih menghargainya. Lagi pula, dia tidak akan pernah memberi Ning Lan apa yang pantas dia terima? Anjing ini akan memiliki perasaan, belum lagi anak perempuan yang hidup dan tertawa? Sangat sulit untuk meminta mereka memutuskan kontak dengan Lu Ninglan.

    Lu Zhendong juga berkata: "Xiaoyu, jangan terlalu bodoh. Saya mengenali Ning Lan sebagai anak perempuan yang kering, dan Anda menjadi saudara perempuan ekstra. Ning Lan sangat berpengalaman dalam urusan kelompok dan hubungan keluarga. Anda adalah saudara perempuan. , Bisakah mereka saling membantu? "

    Pada akhirnya, anak-anak akan selalu menikah.Bahkan jika mereka benar-benar mengakui Ning Lan sebagai anak perempuan, mereka akan tinggal di rumah selama dua atau tiga tahun. Laki-laki Lu Zhendong khawatir dan tidak dapat memahami kekhawatiran putri mereka.

    "Aku tidak masuk akal? Ya, aku tidak masuk akal." He Xiaoyu menyeka air matanya. "Tapi aku tidak butuh saudara perempuan. Aku punya saudara kandung dan sepupu. Aku tidak butuh seseorang untuk mengajar. Aku kembali ke keluarga Lu, dan Ning Lan tidak perlu. Kembali ke rumah? Dia adalah He Ninglan, dan aku Lu Xiaoyu! "

Penjahat raksasa bergegas untukku [END]Where stories live. Discover now