Bab 19 - 20

1.3K 135 1
                                    

Bab 19
   
    Kompartemen ukuran yang sama di sebelah ruang ganti digunakan untuk menyimpan sepatu dan tas. Untuk menghindari kamera, Lu Ningzhi hanya masuk ke dalam untuk mengganti pakaian, mengambil tas dan sepatu dengan cara, dan keluar lagi, sempurna mencapai efek debutnya yang mengkilap.

    Meskipun Lu Ningzhi tidak terlalu tabu, jumlah makanannya tidak besar, dan ia sudah lama berlatih Pilates, tubuhnya telah dirawat dengan sangat baik, bagian depan menonjol dan punggungnya tinggi, dan rasio pinggang-pinggulnya tepat. Point, hanya di awal 163cm, tentu saja, dia fasih dalam keterampilan pembulatan, setiap kali secara paksa mengatakan bahwa dia hampir tidak memiliki 165cm.

    Sosok yang begitu bagus, menginjak sepatu hak tinggi, dan mengenakan setelan ramping yang biasanya tidak saya pakai, saya selalu memiliki selera elit wanita.Jika Anda meletakkan file di tangan Anda, Anda mungkin dapat bertindak sebagai wanita yang kuat di TV. Peran.

    Meskipun Lu Ningzhi telah mempercepat kecepatan berganti pakaian sebanyak mungkin, itu akan memakan waktu tidak peduli seberapa cepat. Waktu yang berubah sedikit lebih lama ini telah menjadi waktu bagi netizen untuk saling chatting dan berbagi pandangan.

    [Lemon asam, Zhizhi akan bekerja untuk membeli satu set pakaian, cukup untuk membelikanku 20 set! Kuncinya adalah bagaimana dia bisa memakai segala sesuatu yang begitu indah. ]

    [qwq awalnya mengira aku bisa melihat vlog pernikahan Zhizhi, aku ingin tahu tentang seperti apa pernikahan Zhizhi! ]

    [Dibandingkan dengan pakaian, saya lebih peduli tentang sepatu dan tas yang Zhizhi ganti dengan pakaiannya. Ini bukan sepatu "sekali pakai" yang telah ditayangkan dalam serial TV dan tidak bisa turun ke tanah? ]

    Tentu saja, dengan kemajuan siaran langsung, jumlah pemirsa yang masuk telah meningkat, dan beberapa orang yang tidak menyukai Lu Ningzhi telah masuk. Mereka juga memiliki hak untuk berkomentar, dan mereka mulai mengambil ritme dalam rentetan.

    [Jangan meremehkan bayimu, Zhizhi, pernikahan itu hanya bodoh? ]

    [Wah, pada generasi kedua orang kaya, berapa banyak bendera merah yang tidak jatuh di rumah, berapa banyak bendera yang berkibar di luar? Bagaimana dengan penggemar? Saya tidak takut bahwa kata-kata besar Anda yang Zhizhi akan katakan di masa depan akan tertusuk? ]

    Dalam sekejap, rentetan sudah berdarah.

    Lu Ningzhi, yang berganti pakaian, keluar dan melihat gelombang ritme ini, mengerutkan keningnya secara tidak sadar, tetapi dia tidak menggunakan situs siaran langsung profesional untuk menyiarkan, dan itu tidak nyaman untuk memblokir orang. Dia harus mengubah topik dan sedikit menjelaskannya. : "Pernikahan kami, setelah menunggu film untuk syuting film, saya akan memposting beberapa paragraf online, semua orang akan dapat melihat adegan pernikahan saya ketika saatnya tiba."

    "Tuan Lu dari keluargaku? Dia sekarang sedang bekerja."

    Melihat bahwa pakaian di rak pajangan digantikan oleh tujuh, tujuh, delapan, delapan-sebenarnya ada banyak, tetapi gaya pakaian formal tumpang tindih.Karena gaya yang relatif tidak biasa dan berulang, dia hanya memilih satu set untuk ditampilkan.

    Lu Ningzhi adalah yang paling tidak suka memakai kosmetik di pakaiannya, jadi hari ini dia tidak memakai make-up, dan wajahnya keluar dari kamera.Pada saat ini, dia mengambil kamera dan memperbesar, sehingga penonton memandangi penampilannya yang tak henti-hentinya.

    Wajahnya nyaris tanpa cacat, jadi dia harus pilih-pilih, karena baru-baru ini dia tidak tahu apakah itu karena air dan tanah, atau karena jet lag. Ada jerawat merah di sisi kiri wajahnya, tetapi satu jerawat ini, Itu sama sekali tidak memengaruhi nilai wajahnya, tetapi menunjukkan kebenaran dalam kondisi wajah biasa.

Penjahat raksasa bergegas untukku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang