MAAP TYPO BERTEBARAN.
Happy reading.....
Kini yerin sinb dan siswa lain yang tidak membawa nametag sedang berlari mengitari lapangan. Yerin yang sudah memasuki 8 putaran kini mulai tidak stabil nafas nya.
Yerin berhenti. "sinb udahan yok." ajak yerin sembari menarik lengan sinb.
Sinb pun menegok ke arah yerin yang kini sedang mengatur nafas nya. "nanggung yer dua putaran lagi." ucap sinb sambil menyeka keringat nya.
Yerin berdiri tegak. "ok ayo lanjuttt." ucap yerin semangat dan langsung lari meninggalkan sinb.
"aneh tadi katanya cape." gumam sinb
2 menit kemudian akhirnya sinb yerin dan anak anak yang lain selesai mengerjakan hukuman nya.Yerin berlari ke arah tempat duduk yang berada di pinggir lapangan. "sinb punya aer ga lo?" teriak yerin ke sinb yang kini masih berjalan ke arah nya.
Sinb menggeleng. "ga punya yer." ucap sinb yang langsung duduk di samping yerin.
Yerin pun mengembungkan pipi nya. "huft gue haus sin." keluh yerin
Tanpa yerin sadari. Hyunjin sedang memperhatikan yerin dari lantai dua. "lucu banget kalo lagi cape." gumam hyunjin.
"siapa yang lucu jin?"
Hyunjin sontak kaget dan melihat ke sumber suara. "duh nancy kagetin aja." ucap hyunjin sembari mengelus dada nya.
Nancy pun tertawa melihat hyunjin yang kaget setengah mati. "biasa aja jin."
Nancy melihat kearah lapangan. "lu liatin siapa si?." tanya nancy yang kini masih setia melihat ke arah lapangan.
Hyunjin yang melihat nancy pun mulai panik. Kalo dia tau gw liatin yerin mati gw
"eh ga liatin siapa siapa ko." elak nya
"gue ga suka banget sama tuh cewe." ucap nancy sambil menunjuk ke arah lapangan.
Hyunjin melihat ke arah yang di tunjuk nancy. "siapa?" tanya hyunjin.
"itu si yerin kalo ga salah nama nya."
Kenapa yerin lagi sii.
Hyunjin mengangguk ngangguk seolah olah mengiyakan ucapan nancy. "kenapa emang?"
"caper banget najis ga cantik juga"
Lu jelekin di depan pacarnya anjir emang lu cakep apa.
Hyunjin tersenyum masam mendengar ucapan nancy. "cantik ko dia" gumam hyunjin.
"hah?"
"ga ko udah yuk masuk lagi." ucap hyunjin sembari menarik tangan nancy.
...
Sekarang waktu nya jam istirahat. Siswa siswi langsung mengerumini kantin. Termasuk yerin, jennie, nayeon, dan sinb. Kini mareka ber empat sedang berdesak desakan mengantri bakso.
"woi minggir kenapa si." omel yerin sembari mendorong tubuh orang yang ikut antri.
"antri dong." sewot salah satu orang yang ikut antri.
Yerin tidak mengubris dan masih berusaha untuk maju ke depan antrian.
"nay malu gue punya temen begitu." ucap jennie menutup diri nya dengan badan nayeon.
"iya anjir bar bar banget."
"WOI PANAS INI ANJENG!"
nayeon jennie dan sinb yang mendengar triakan langsung masuk ke dalam antrian bakso dan melihat yerin yang kini duduk di lantai dengan baju yang sudah basah.
Jennie menghampiri yerin. "lu kenapa yer?" tanya jennie.
Yerin bangkit berdiri sambil mengibaskan baju nya yang basah. "ketumpahan kuah bakso jen."
"lagian lu barbar banget yeri." timpal nayeon.
"udah kita di liatin anjir sama satu kantin." ucap sinb.
Dan benar kini yerin jadi bahan perhatian di kantin.
"anjir malu gue." ujar yerin yang langsung pergi dan di susul jennie nayeon sinb.
Kini mareka berempat duduk di kursi pinggiran lapangan. Di karenakan yerin membuat ulah di kantin jadi Marek malu untuk ke kanti.
"gue laper yerinn." keluh jennie.
"lu si bikin ulah segala." timpal nayeon.
"kalian mau makan?" tanya yerin.
Jennie dan nayeon langsung menggaguk semangat. "IYA"
"ok tunggu sebentar." ucap yerin dan langsung menjauh dari tempat itu.
Yerin mengambil ponsel nya dan segera mengechat seseorang.
Hyunjin ku.
Jin
Bantu aku dong |12.01Apa? |12.02
Bellin aku makanan
Pliss
Aku ga bisa ke kantin |12.02Aku tau kamu buat ulah kan?
Ywdh aku beliin roti aja ya|12.02Beliin 5 ya
Buat aku, nayeon, jennie sinb |12.02Read
Sekitar 3 menit yerin menunggu dan akhirnya hyunjin datang dengan 5 roti dan 5 air mineral. Mareka ketemuan di taman belakang sekolah.
"lain kali jangan buat ulah kenapa." ucap hyunjin sembari membari makanan ke yerin.
"iya maaf. Ya udah makasih ya" ucap yerin yang di balas anggukan oleh hyunjin.
"aku pergi ya. Nanti balik sama aku" ucap yerin dan langsung meninggalkan hyunjin.
Yerin dengan bangga memebawa makanan nya ke arah jennie nayeon dan sinb. "nih gue beliin roti sama aer." ucap yerin sembari meletakan makanan nya di atas kursi.
Jennie dan nayeon langsung semangat dan mengambil roti nya. "lu buat ulag setiap hari dah di kantin. Kalo begini kan gue irit" ucap jennie
Yerin yang kesal langsung menjitak kepala jennie. "untung di lu rugi di gue sat."
"makasih yer roti nya." timpal sinb
Yerin mengangguk ngangguk. "cumang lu doang teman yang tau diri sin." ucap yerin sambil menepuk nepuk pundak sinb
Jangan tanya nayeon jennie gimana. Mareka masih asik makan tanpa peduli yerin.
....
Haihai
Gmna?
Jangan lupa vote nya ya
Love you
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH X TAERIN
Teen Fiction"dih sok ganteng lu" yerin "lah emang gue ganteng lah elu? Sok cantik" ucap taehyung "ga bakal ada yang mau sama kk kalo kk kasar sama cewe" ujar yern "dan ga akan ada yang mau sama lu"