🌛Aku mati?!

40 10 0
                                    

★━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━★
Tugas Membuat Drable 200 Kata
★━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━★

Nama akun WP : Vennus030903

Judul : Aku mati?!

Karyaku :

Kebisingan perlahan leyap dari pendengaran. Netra bernaung bulu lentik pelan terpejam sempurna. Tubuh sintalnya menyambut cumbuan permadani empuk yang bersemayam di peraduan. Terdengar dengkuran pulasnya menyongsong alam mimpi

Seperti biasa, pagi-pagi buta dia sudah berangkat ke tempat kerjanya. Gadis pemilik iris biru itu sangat disiplin terhadap waktu, terlihat dari pencapaiannya setelah kurang lebih dua setengah tahun berjibaku di dunia bisnis.

Ketika fajar datang dan masih enggan menampakkan semburat padu kuning keemasan. Bergegas menuju tempat kerjanya, alhasil pulang terlalu larut, tapi masih saja mengabaikan seruan dari surau-surau asal-muasal azan dikumandangkan. Dia terlalu sibuk setiap hari harus terus meniti karirnya. Hingga lupa pada siapa yang memberi karir.

Mukena dan mushaf yang dulu kerap menyita waktunya kini teronggok di lemari kayu sudut kamar. Masih setia menunggu uluran tangan kembali menggapainya.

Netra hazel itu mengedar ke sekitar merasa asing pada tempat berpijaknya, aneh.

"Aku ada dimana?" Mengedar pandangan ke sekitar, sepersekian detik termenung, lalu tersentak halus. Tempat yang sama persis seperti pernah didengar dari gurunya dulu. Di bawah sana, jeritan, rintihan, longlongan, mendominasi. Sementara sosok-sosok itu menyiksa tanpa belas kasih. Uap panas bahkan terasa membakar kulit, padahal dirinya berada jauh dari dasar jurang penyiksaan.

"Aku mati?!"

Lombok, 5 Mei 2020.

▌│█║▌║▌║▌║▌║█│▌
M I C A S A

DRABLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang