Part Eight

159 25 2
                                    

V.O.T.E

Sudah seminggu Yuna tinggal dirumah besar ini bersama Rosé dan Mina. Semua berjalan normal seperti biasa tidak ada yang bermasalah bahkan yang berubah sekarang Yuna sedikit lebih sering tersenyum walaupun tipis tapi itu sudah cukup untuk Rosé dan Mina.

Seperti biasa Rosé dan Mina sedang bermain di kamar Mina. Kenapa di kamar Mina? Jawabannya kamar Mina itu terasa lebih dingin di banding kamar Rosé dan Yuna, kamarnya selalu rapi dan juga memang terasa nyaman bagi mereka.

"Dimana Yuna?" Tanya Rosé pada Mina.

"Hah? Aku aja gak tau" ucap Mina.

"Coba kamu pergi cek ke kamarnya sana" ucap Rosé seenaknya menyuruh Mina.

"Kamu aja sana" Mina juga tidak mu mengalah dan berakhir mereka malah berdebat melupakan orang yang mereka cari.

"Udah lah aku aja!" Ucap Rosé kesal lalu beranjak menuju ke kamar Yuna. Ia mengetuknya tetapi tidak ada jawaban jadinya dia masuk saja beruntung pintu tersebut tidak terkunci jadi Rosé bisa masuk dengan mudah.

"Loh kok gak ada?" Gumam Rosé saat lampu kamar tidur Yuna menyala.

"Loh kok gak ada?" Tanya Mina saat dia datang  dan menyusul Rosé di kamar Yuna.

Berakhirlah mereka mencoba menelpon Yuna tetapi tidak di angkat oleh sang pemilik. Mereka berdua menjadi khawatir karena hal ini mau cari juga hari sedang hujan deras dan sedikit ada kabut. Tentu itu membuat siapapun yang berkendara merasa was was dan takut.

•••

Sementara di sisi lain ada seorang gadis sedang memata-matai seorang gadis lain yang sedang duduk di sebuah café. Gadis ini hanya memata-matai nya dengan tenang dan dirinya sangat terlihat tertutup dengan pakaian yang serba hitam.

"Maafkan aku tapi aku akan membuat dirimu sedikit terluka hari ini" ucapnya pelan sambil tersenyum miring di wajahnya.

Kembali lagi pada Rosé dan Mina yang tidak henti hentinya menelepon Yuna. Pokoknya harus sampai di angkat baru mereka tenang.

Tepat pada percobaan panggilan ke 18 baru panggilan yang dari tadi di coba akhirnya diangkat. Untung saja HP Mina ini banyak sekali pulsanya.

Yuna-chan❤️

Yeobo-

Kamu di mana Yuna-ah?!

Shh... tolong jangan berteriak unnie kamu lupa telinga ku sensitif? Aku sedang di luar dan hujan juga akan segera berhenti jadi aku akan pulang sebentar lagi.

Huftt....mianhe tapi kamu dimana?

Sudah ku bilang aku sedang diluar

Baiklah baiklah cepat pulang

Nee

Panggilan diputuskan oleh Yuna. Walaupun dia tidak tau persis anak itu ada di mana yang penting dia tau jika Yuna baik haik saja dan akan segera pulang.

"Apa katanya?" Tanya Rosé yang sedang memakan beberapa cemilan yang ada di meja bar dapur mereka.

"Hahh..dia bilang dia keluar tapi dia tidak menyebutkan dia dimana" ucap Mina lalu menarik seluruh makanan yang ada di hadapan Rosé ke arahnya.

My Anxiety [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang