Red Lipstick

834 49 12
                                    

Jung Jaehyun x Kim Yugyeom

/be aware this is smut/

Ramai teriakan para fans terutama ahgase saat melihat idol mereka tampil dipanggung dengan keren, bahkan di kalangan idol yang duduk di kursi penonton bagian depan panggung juga ikut menikmati setiap penampilan idol lain.

Yugyeom menarikan bagiannya diiringi suara tingginya, kamera menyorot padanya sehingga muncul di layar besar agar penonton dibarisan belakang bisa melihat dan manikmati acara juga bukan hanya mendengarkan musik yang bercampur teriakan heboh.

Seorang idol salah satu member nct 127 terlihat sangat menikmati tontonan didepan terlebih part kesukaannya yaitu saat teman satu linenya Yugyeom menari dengan tegas dan lembut dan suara indanya sebagai pengiring, terlihat erotis menurutnya. Kamera menyorot kearah beberapa idol melihat reaksi mereka dan terpampang jelas di layar, Jaehyun terus menatap pemuda itu disaat teman satu grupnya berjoget ria menikmati irama musik.

Pandangannya intens lurus kearah Yugyeom, menatap setiap gerakan dan ekspresi menggodanya. Pikirannya mulai kemana mana membayangkan seandainya dia bisa membuat pemuda itu memperlihatkan ekspresi seperti itu hanya untuknya, dia menginginkan itu semua. Tatapan sayu menggigit bibir dan mungkin lenguhan halus pemuda itu hanya untuknya seorang, sesuatu di selakangannya mulai bereaksi, pandangannya menggelap menatap kepanggung lebih tepatnya seseorang disana, tanpa dia sadari kamera menyorot dirinya yang sedang menggigit bibir menahan sesusatu seperti hasrat.

"Whoahh Jaehyunie kau sedang memikirkan apa?" Tersentak saat Taeyong yang duduk didekatnya menepuk pundaknya sambil tertawa.

"Kau seperti sedang memikirkan sesuatu yang cabul"

"Huh? Apa semuanya melihat itu?" Taeyong dan yuta mengangguk mengiyakan pertanyaan pemuda itu.

"Memang apa yang sedang kau pikirkan?"

"Tidak ada...hanya mengagumi main dancer boyband itu" kembali menatap kepanggung yang ternyata penampilan Got7 hampir selesai.

Kini giliran penampilan dari idol lainnya, Got7 berjalan dari backstage menuju kursi yang sudah disiapkan oleh staff dan kebetulan tidak jauh dari Jaehyun dan anggota Nct 127 lainnya, pemuda itu berjalan dengan senyum cerah dan sesekali menunduk saat berpapasan dengan beberapa staff dan idol lain, pandangan mereka bertemu dan Jaehyun segeran memberikan pemuda itu jempol kanannya dan senyum tipis penuh makna.

Yugyeom tersenyum senang mata lebarnya membentuk sabit lucu dan pipinya sedikit memerah menatap Jaehyun menyukai penampilannya barusan.

Acara sudah selesai Got7 dan Nct 127 masing-masing berhasil membawa pulan trophi dan kini mereka sedang bersiap kembali pulang ke dorm, dan juga mereka semua mendapat libur 3 hari untuk mengistirahatkan tubuh mereka setelah kerja keras beberapa bulan ini, ruang ganti diruang tunggu Nct penuh karena tidak sabaran Jaehyun berjalan keluar berniat meminjam kamar mandi staff yang sepertinya longgar.

Begitu masuk ternyata didalam juga ada seseorang yang tengah mengancingkan kemeja. Rambut hitam dan kaki jenjang yang berbalut celana jeans dia Yugyeom, Jaehyun tersenyum melihat pemuda itu kesusahan mengancingkan bajunya.

"Mau ku bantu?"

"Ehh? B-bolehh"

Terkekeh melihat kedua pipi gembil itu merona samar, berjalan mendekat dan memegang kancing ketiga yang pemuda itu kesulitan mengancingkannya dengan mudah, manik tajamnya menatap kulit pucat pemuda didepannya terlihat menggoda untuk disentuh dan diberi tanda, jemarinya tidak sengaja bersentuhan dengan kulit halus itu membuat Yugyeom menegang dan mengalihkan pandangannya terlebih saat Jaehyun berjalan mendekat membuat pemuda itu memegang erat pinggiran washtuffle, kedua pipinya bertambah panas mengundang kekehan gemas Jaehyun yang selesai mengancingkan baju pemuda itu.

°~DOLL FACE [Yugyeom centric] /really Slow Up/Where stories live. Discover now