What the hell..

590 40 11
                                    

Wang Yibo x Kim Yugyeom

Warn : smut ini ya! Yang merasa masih suci keluar aja, keluar didalam juga boleh.gg canda sayang :)


Gemerlap lampu disko memenuhi pengelihatan seluruh pengunjung bar elit kawasan gangnam, ramai insan dari berbagai kalangan namun sudah dipastikan mereka orang-orang berdompet tebal hingga bisa masuk kesini, dentuman musik keras memenuhi telinga dan gerakan menyenangkan dari banyak orang mabuk di lantai dansa.

Banyak yang datang malam ini, mereka yang menari atau mengobrol disofa dan tempat duduk lain, menggoda orang lain dan ada juga yang melakukan pertemuan bisnis di bar elit itu tentunya di ruang VIP yang telah disediakan si pemilik. Seorang pemuda berparah cantik menatap jenggah beberapa pemuda ingusan yang mencoba menggodanya bahkan seorang pria tua sekalipun, memasang senyum paksa Yugyeom pemuda cantik itu memberi pesanan mereka.

"Just one night"

"Maaf aku tidak menerima penis anak SMA" tolak Yugyeom dengan senyum menawan membuat pemuda diseberang meja counter terkesima.

"Yugy! Kemari sebentar" dalam hati Yugyeom bersorak senang saat suara bossnya memanggil jadi dia tidak perlu berlama lama berhadapan dengan anak ingusan tadi.

"Ada apa sajjangnim?"

"Malam ini ada tamu penting, bawa red wine ini ke VIP room"

"Dimana Nayeon nunna?"

"Jangan banyak tanya, cepat!" Mencibir pelan namun pada akhirnya Yugyeom mengambil troli yang Yugyeom yakini diatasnya sudah tersaji red wine terbaik yang dimiliki bar itu.

Didalam lift menuju lantai teratas Yugyeom sedikit merapikan penampilannya, menatap pantulan dirinya didinding kaca lift. Kemeja putih dengan kancing teratas yang dia biarkan terbuka dan lengan kemeja yang tergulung dibawah siku, wajah tanpa make up, bibir merah segar, rambut sedikit berantakan dan terakhir merapikan apron hitam yang melingkar apik di pinggang rampingnya.

"Yaa aku tampan"

Berjalan santai keluar dari lift dan menuju satu-satunya ruangan dilantai itu.

Mengetuk pintu meminta izin, begitu pintu terbuka dan Yugyeom memasuki ruangan, bau asap rokok memenuhi penciumannya, didalam sudah ada dua orang pria tampan menurut mata Yugyeom. Ada Lim Jaebeom C.E.O dari Lim corp dan satu pria asing yang Yugyeom tidak tahu siapa, tatapan tajam keduanya membuat Yugyeom menunduk sopan dan menyajikan minuman yang ia bawa kehadapan mereka berdua.

"Silahkan dinikmati, tuan"

Bahkan sampai Yugyeom berjalan keluar dari ruangan itupun ia masih bisa merasakan tatapan tajam pria asing itu. Aura dominasi yang mengerikan.

"Dasar orang kaya" gumamnya kembali bekerja dan berurusan dengan pria hidung belang lainnya.

-
-
-
-

"Jadi?"

"Ahh? Bisa kau ulangi?" Lawan bicaranya menghela napas kesal.

"Harusnya aku tau, bar bukan tempat yang bagus untuk mendiskusikan masalah pekerjaan denganmu"

Pria itu Wang Yibo terkekeh pelan mendengar keluhan rekan kerja dihadapannya, pikirannya teralihkan saat pemuda cantik dengan tubuh indah yang tadi mengantar minuman. Mengagumi visual pemuda itu dengan berbagai hal cabul yang ada di otak kotornya, dia memang mudah teralihkan namun sepertinya pemuda satu itu sedikit berbeda.

"Kita bicarakan lain kali saja" beranjak dari duduknya sambil membawa segelas wine.

"Sialan suatu saat aku akan membunuhmu, Wang!"

°~DOLL FACE [Yugyeom centric] /really Slow Up/Where stories live. Discover now