Prologue

3K 136 6
                                    

🔥SAYA YAKIN ANDA TAHU BETUL CARA MENGHARGAI KARYA ORANG 🔥



Entah apa yang membuat seorang Kim Taehyung ingin sekali untuk mengadopsi Jeon Somi, gadis imut yang berwajah blasteran itu sebagai anak angkatnya. Padahal usia Kim Taehyung masih bisa di bilang terlalu dini untuk mengadopsi anak atau bahkan menjadi seoang ayah angkat.

"Samchon, adopsi gadis imut itu, jadikan dia anak gadis ku, sanchon," pinta Taehyung bisa dibilang seperti memohon.

"Tidak boleh, Taehyung. Apa yang kau bicarakan? Itu sangat tidak mungkin. Bagaimana kau mengadopsi anak gadis yang hanya berbeda beberapa tahun dibawah mu," ujar Kim Seok Jin.

"Ayolah samchon, aku sangat suka gadis itu. Aku tidak mau dia diadopsi oleh keluarga lain," rengek Taehyung.

"Suka? Heh anak nakal kau mau mengadopsi nya atau mau menjadikan dia kekasih mu? Ais bocah ini kau gila, ya?" Seokjin sangat pusing dengan keponakan laki-lakinya ini. Bagaimana bisa dia mengadopsi anak. Oh ayolah mengurus satu bocah saja, sangat merepotkan apa lagi dua.

"Aku sangat sibuk mengurusi mu Taehyung jangan membuat bebanku bertambah berat," entah untuk keberapa kali Seokjin menghela nafas sedari tadi.

"Samchon aku mohon, aku janji tidak akan membuat samchon kesusahan merawatnya. Aku akan membantu mu untuk menjaganya. Gadis imut itu aku akan menjaganya sungguh."
.
.
.
.
"Panggil aku samchon gadis kecil sekarang aku adalah samchon mu," ujar Taehyung sembari mengusap lembut surai coklat milik Somi.

Mata Taehyung sedari tadi tak henti-hentinya memperhatikan setiap inci pahatan mahakarya tuhan yang terlewat sempurna baginya itu. Somi, gadis itu sangat menggemeskan. Dimulai dari pipi gembulnya dan mata besar nan coklat nyaris pirang itu sangat lucu bener-bener lucu dan imut. Belum lagi gigi dan bibir munyilnya itu. Ah rasanya Taehyung baru saja mendapatkan bidadari dari kayangan.

"Baiklah samchon" Somi senyum manis.

'Oh astaga. Bagaimana bisa dia lebih dan lebih imut ketika tersenyum' - batin Taehyung

👧👧👧

Tbc

Salam kenal author guys. Semoga suka dengan karya author🙏😘😘😘

Mr. X - Kim Taehyung [END]✓✓Where stories live. Discover now