21. 질투심 많은 (Jiltusim Manh-eun)😈

224 23 0
                                    

"Somi ayo kita keramas, biar oppa bantu," ajak Sehun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Somi ayo kita keramas, biar oppa bantu," ajak Sehun.

Sehun baru selesai menyuapi Somi makan dan membantu gadis itu minum obatnya. Ternyata seorang Idol yang bermarga Oh itu sangatlah peka, suka menolong dan baik hati. Yah walaupun hanya kepada orang-orang terdekat sih.

Ahh... Bagaimana Somi bisa berpaling dari Sehun?? Ngak salah Somi pilih biasnya di EXO.

Dan benar saja rambut Somikan udah berhari-hari ngak keramas kebayang ngak sih, seberapa lepek dan bauknya rambut Somi. Beneran pacarnable banget ngak sih Sehun ini ? Peka banget oi sumpah.

"Oh iya," Somi tersadar bertapa lepek dan bauk rambutnya itu. Mendadak dia malu, salah tingkah, dan dia ngak habis pikir kenapa semua orang yang mengunjunginya termasuk dady dan samchonnya tidak ada yang memberitahukan tentang hal ini. Kenapa harus Sehun? diakan jadi malu.

'Oh tidak.. Joroknya aku, bisa-bisanya aku ngak sadar sama rambut lepek dan bauk ini.. Aiss aku malu.. Dan bisa-bisanya sepede ini dekatan sama Sehun oppaku😫😭'- batin Somi

"Ta-tapi oppa apa ngak papa nih? Rambut aku kan bauk?" cicitnya sambil mengendus-endus rambutnya lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ta-tapi oppa apa ngak papa nih? Rambut aku kan bauk?" cicitnya sambil mengendus-endus rambutnya lagi. "Ais aku malu," gerutunya sambari menutup mukanya. Ahh tolong siapapun disana bantu Somi menghilang sekarang.

Sehun tersenyum ahh...  Lagi-lagi dia tersenyum. Ah tidak semenjak dia kenal seorang gadis lugu ini dia selalu saja tersenyum.

'Apa ini namanya cinta..? Ah aku beneran jatuh cinta ini? Ahh Chanyeol hyung kau harus memberiku restu sekarang. Ah aku bisa gilaa'- batin Sehun.

"Iya ayook!" tanpa aba-aba Sehun mengangkat Somi ala britdal style dan membawa Somi ke kamar mandi. Dan jangan lupakan tatapannya itu lo. Membuat Somi merasa dejavu dan menyadari sekali bahwa semalam itu bukan mimpi. Termasuk ciuman itu. Dia mengingat semuanya.

'Ah bukan mimpi ternyata ahhh bagaimana ini ?? Ah kepalaku pusing😰😨'- Somi.

Sehun meletakan tubuh munyil Somi dalam bathtub kemudian dia mengambil kursi kecil untuk tempat duduknya. Setelah itu dia tampak mengambil shower. Kemudian menghidupkan shower itu. Lalu dia menggunakan tangannya untuk merasakan suhu air tersebut, apa sudah sesuai dengan kadar air panas yang dia mau. Dan terakhir dia keluar dari kamar mandi, mengambil botol sampo dan juga handuk kecil yang baru saja dia beli di dalam tasnya. Awww sweet banget sih. Author kepengen karungin Sehun deh.

Mr. X - Kim Taehyung [END]✓✓Where stories live. Discover now