BT - 05

1.1K 248 28
                                    

Suara riuh akibat tepuk tangan serta suara dukungan dari para penonton yang mendukung peserta dari sebuah acara kecantikan yang diadakan saat festival kebudayaan di sekolah U.A memenuhi indra pendengaran (Your name) saat ini. Mulutnya sedikit terbuka, merasa tidak terlalu mempercayai apa yang baru saja ia lihat dari kedua netranya.

"Bagaimana bisa dia membawa benda besar seperti itu dan bagaimana cara membentuk bulu mata panjang seperti itu? Apa tidak merepotkan dan membuang-buang waktu?"

Tamaki juga teman kelasnya yang mendengar pertanyaan (Your name) turut kebingungan. Namun suasana tersebut langsung menghilang begitu saja saat Hado Nejire menggunakan sedikit quirknya untuk membuat dirinya bergerak bebas di udara, terlihat seperti seorang peri adalah ungkapan pujian untuk Nejire dari semua murid yang melihat gerakan anggunnya.

"Nejire memang sangat cantik dan manis, ya."

(Your name) menatap dengan raut bingungnya saat merasakan Tamaki menepuk lembut kepalanya, "Jangan merendah seperti itu. Kau juga sangat cantik, (Your name)-chan."

Satu kalimat yang terucap begitu saja dari mulut Tamaki tanpa memikirkan situasi serta tempat dimana mereka berada. Disaat (Your name) memuji Hado Nejire karena rasa kekaguman dirinya, Tamaki justru memuji (Your name).


Next?

AkariAFuku

[✅] Beautiful Time [Tamaki x Reader] [✅]Where stories live. Discover now