6 - Bayangan Masa Lalu

827 176 15
                                    

Seperti biasa, Karma dan [Name] jalan-jalan berdua bagaikan perangko dan amplop, melekat mulu. Ketika itu juga sang lelaki menyadari bahwa mereka terus diperhatikan hingga langkahnya terhenti, membuat [Name] ikut berhenti dan menatap Karma dengan tatapan bingung.

"Paan?" tanya sang gadis.

"Kayak ada yang ngikutin."

"Apaan? Bayangan masa lalu?"

Jari telunjuk sang lelaki diletakkan di depan bibir [Name]. Manik merkuri itu menelisik setiap orang yang berjalan, hingga fokusnya terarah pada seseorang yang membuatnya menyeringai.

[Name] bingung kenapa lelakinya jadi aneh, tapi ia putuskan untuk menarik tangan Karma agar kembali melanjutkan perjalanannya. Hanya saja hal tersebut tak diindahkan oleh lelaki bermahkota delima itu, hingga seseorang berjalan mendekati mereka membuat sang gadis tersentak.

"Yo, Asano! Lama gak jumpa," sapa Karma seraya mengangkat telapak tangannya.

"Owalah, beneran bayangan masa lalu." [Name] melanjutkan seraya mengangguk.

"Bayangan masa lalu apaan?! Aku udah move on ya!" sanggah si lelaki yang dimaksud, Asano Gakushuu.

"Dih, penting gitu ngasih tahu udah move on apa belum? Nyesel pasti 'kan nolak aku ye 'kan?" Sang gadis menggoda dengan wajah menyebalkan, membuat lelaki bermahkota pirang stoberi itu mendecih.

"Bodo ah." Asano merespon. "Kar, minjem [Name] sebentar boleh gak?"

"Oh? Boleh kok boleh~" Karma mendorong sang gadis perlahan ke arah lawan bicaranya. "Kalau kau mau pacaran sama dia juga gak papa ambil aja terus kalau udah gak kuat sama kegoblokkannya balikkin ke aku ya."

"Bangke, kau kira aku barang?!"

Stupid Girlfriend [✓] » Ansatsu KyoushitsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang