🍁13. Going Crazy🍁

333 31 8
                                    

Aku selalu menghargai setiap Vote dan Komen dari Kalian semua

[Update: 10 Mei 2020]

Ghea memang menerimanya kembali, namun sifatnya 180 derajat berubah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ghea memang menerimanya kembali, namun sifatnya 180 derajat berubah. Sangat berubah. Ia berbeda dengan Ghea yang dulu, yang akan selalu terlihat malu-malu saat digoda atau akan tersipu saat dipuji. Kini Ghea akan menatapnya tajam, atau mendelikkan matanya saat menerimanya. Nathan memaklumi itu karna menurutnya ini juga karna kesalahannya yang menyakiti gadis itu sehingga gadis itu membangun pertahanannya sendiri dengan bersikap dingin kepadanya. Tapi bukan hanya itu, panggilannya pada Nathan pun berubah, awalnya Nathan enggan, namun saat ia mengutarakannya Ghea justru menatapnya tak suka. Meski terasa seperti akan gila mau tak mau Nathan mengalah sekali lagi dan menganggap ini hukuman untuknya.

"Nath," Nathan mendongak untuk melihat siapa yang telah memanggilnya, namun tidak berniat untuk kembali menyapa

"Kenapa lo lesu gitu, katanya lo udah balikan sama Ghea. Ghea mana? Kenapa lo sendirian kayak jomblo ngenes gini?" Tanya Fatar lalu duduk dihadapan Nathan yang sekarang sedang mengaduk-aduk mangkuk Mie ayamnya yang sudah 5 menit ia acak-acak.

"Makan sama Fanny"

"Kok gak sama lo?"

"Dianya gak mau" jawab Nathan lesu

"Loh, kenapa?" Tanya Fatar heran, Nathan berhenti mengaduk Mie ayamnya dan beralih menatap Fatar

"Ghea berubah, Tar. Dia gak sama kayak Ghea yang dulu. Ghea yang sekarang galak" cicitnya dikalimat terakhir, mendengar itu Fatar pun tertawa terbahak-bahak

"Sumpah lo?!"

"Yaiyalah, kalau gak gak mugkin gue sendirian kayak jomblo ngenes gini"

"Hahaha, kasian amat sih lo Nath. Pacaran tapi kayak gak pacaran" ucap Fatar masih dengan tawanya

"Kok lo seneng banget sih liat gue kayak gini" ujar Nathan yang mulai kesal pada Fatar yang sedari tadi tak berhenti menertawainya

"Ya gak kenapa-kenapa sih. Lucu aja liat lo galau ngenes kayak gini"

"Hhh, gue harus ngapain ya, Tar supaya Ghea gak galak ke gue?" tanya Nathan yang terdengar putus asa

"Lo gak harus ngapa-ngapain. Lo ikutin aja kemauan dia dan lo bersikap aja kayak biasanya, ntar juga dia balik lagi kayak dulu"

🍁🍁🍁🍁🍁

"Eh, Ghe. Katanya lo balikan sama Kak Nathan tapi kok gak makan berdua sama dia sih di kantin malah beli sandwich?" Tanya Fanny heran, Ghea menyerahkan uang Rp.15.000 setelah menerima Sandwich yang ia pesan lalu menyerahkan salah satunya kepada Fanny.

"Emang harus banget ya gue selalu makan sama dia? Enggak kan" jawabnya sambil menggigit sandwichnya

"Lo sebenarnya masih sayang gak sih sama Kak Nathan? Kok kayaknya lo lebih seneng kalau jauh-jauh sama dia ya"

𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐧𝐜𝐞 ✔Where stories live. Discover now