18

4.8K 566 41
                                    

Zahra terdiam dengan menatap jeffrey dan jaemin secara bergantian. Dilema nya sedang melanda. Sedikit kaget karena Jeffrey yang mendadak muncul tanpa memberitahu akan datang.

Dan.. Zahra merasa malam ini Jeffrey sangat tampan...

Dia ingin menerima ajakan Jeffrey tapi tidak enak dengan jaemin..

Jaemin menghela nafas lalu menarik tangannya dengan berat hati. Dia tau zahra terdiam karena tidak enak untuk menolaknya. Jadi dia akan mundur sendiri. Zahra menatap jaemin yang tersenyum tipis. "Gih. dansa sama kak Jeffrey. Tapi abis itu sama gw ya."

Zahra tersenyum lembut lalu mengangguk sebagai respon. Dia menerima uluran tangan Jeffrey dan mereka mulai berjalan kearah tengah aula untuk ikut berdansa dengan yang lain.

Jaemin melihat punggung keduanya mulai menjauh. Mereka saling berpandangan dan mulai berdansa bersama dengan musik yang mendadak terganti.

Taylor swift - love story acoustic ver.

Seakan sengaja terputar saat zahra dan Jeffrey mulai berdansa dengan saling berpandangan. Tangan zahra yang memengang bahu Jeffrey dan tangan Jeffrey yang memengang pinggang zahra.

Romeo save me I've been feeling so alone. I keep waiting for you but you never come

Mereka mulai bergerak mengikuti alunan musik. Tatapan Jeffrey ke zahra yang sangat dalam begitu pun sebaliknya.

Is this in my head? I don't know what to think. He knelt to the ground and pulled out a ring

Zahra tersenyum. Mulutnya langsung tertarik keatas membentuk sebuah senyuman manis dan dibalas cepat oleh Jeffrey. Senyuman manisnya yang membuat dimple menggemaskan itu muncul.

And said "Marry me Juliet
You'll never have to be alone

I love you and that's all I really know

Entah ada telepati dari mana. Mereka berdua tertawa secara bersamaan dengan kepala yang menunduk membuat kepala keduanya saling menyatuh. Entah karena mereka bahagia atau sekedar merasa lucu satu sama lain.

I talked to your dad, go pick out a white dress
It's a love story baby just say 'Yes

Jaemin tersenyum miris melihat pemandangan yang indah tapi sangat menyakitkan untuk hati dan perasaannya. Rasa sesak yang terasa makin meluas didalam dadanya.

Tapi dia bisa apa ? Dia sudah tau resikonya dan dia juga sudah tau zahra begitu sayang dengan Jeffrey.

Dia tidak tau kenapa perasaannya bisa sedalam ini untuk zahra. Begitu sakit melihat perempuan yang dia sayang dengan Jeffrey

tapi entah kenapa dia juga ikut senang melihat senyuman apalagi tawa zahra yang terlihat bahagia.

Dia juga ikut bahagia.

"Yang sabar gan." kevin merangkul jaemin lalu menggoyangkan badan temannya itu bermaksud memberikan semangat. Jaemin tertawa kecil. "nga papa."

"Jangan kayak mark deh." kevin melirik mark yang juga duduk dipojokkan sambil minum soda dengan mendengar lagu melalui headseat. Seperti jaemin dia juga galau. "Sadboinya keliatan banget."

"Cari cewe lain aja. Disini banyak noh yang cantik - cantik." saran kevin sambil menunjuk beberapa perempuan yang menurut matanya cantik. Jaemin hanya mengikut arah tunjuk kevin tanpa minta membuka suara. Entah rasanya dia sedang malas berbicara apalagi matanya yang terus melirik zahra dan Jeffrey. Padahal sangat menyakitkan untuk terus dilihat.

After Met you [Complited]Where stories live. Discover now