first glance

3.9K 520 152
                                    

hai shbt,, jangan lupa jejak votenya shbt... selamat baca.




°°°



"yeosaaang! jangan cuekin gue dong!" wooyoung merengek, minta perhatian ke teman sesama omega nya yang daritadi sibuk chat sama alpha nya.

"lo berisik banget woo sumpah, makanya cepet cepet dapet mate! biar gak caper ke gue terus." yeosang cuma muter bolamatanya males, capek dia tuh dibawelin wooyoung seharian.

"lo pikir dapet mate secepet masak mie instan? aaaah kapan ya gue dapet mate." wooyoung nopang dagunya, sambil rebahan.

"kapan kapan woo. besok kan tahun baruan, ikut gue aja, si jongho ngadain pesta tahun baru, sekalian nginep." yeosang sekarang ikut rebahan di samping wooyoung.

"TERUS LO TIDUR SAMA JONGHO NANTI GUE SENDIRI DONG." wooyoung auto full volume mode.

"haish, engga lah, pasti tidurnya rame-rame kok, ada kak hwa juga, rame deh pokoknya." yeosang meyakinkan wooyoung.

"hmm, yaudah deh daripada gue tahun baruan cuma di balkon liatin petasan. eh iya, temennya jongho gak ada yang cakep gitu?" wooyoung kepo, kali aja nanti dia nemu jodoh.

"hmm, siapa ya, bang hongjoong kan udah sama kak hwa, ada mingi tapi dia udah sama yunho, gak tau lagi deh dia bakal ngundang siapa aja nanti." yeosang coba inget-inget temen jongho yang dia kenal.

"semoga ada yang ganteng, please." wooyoung pake gestur berdoa segala.

"hihh, oiya, cycle heat lo kapan? jangan lupa bawa suppressant, jaga jaga aja." karena, tiba tiba heat dalam kondisi tidak punya alpha itu bisa bahaya. jadi wajib ada suppressant.

"masih dua minggu lagi kok, tenang aja." wooyoung buka notes handphone nya, liat catetan jadwal heat nya yang emang masih lama.




°°°





sekarang wooyoung sama yeosang udah ngumpul dirumah jongho. baru ada hongjoong sama seonghwa, yang lain datengnya masih lama karena masih sore.

ceritanya mereka mau masak-masak, sebelumnya mereka udah ke supermarket buat beli bahan bahan dan segala cemilan. pastinya, masalah belanja yang koordinir seonghwa.

masa wooyoung, dia aja di supermarket rusuh lari lari sambil kakinya naik sebelah di trolley, berasa main skateboard.

wooyoung sebel, ini dapur jadi kayak tempat pacaran. seonghwa yang lagi motong sayuran digangguin hongjoong yang meluk pinggangnya dari belakang.

terus yeosang yang lagi bumbuin daging juga sama aja diisengin jongho.

"kalian gak kasian sama uyong?" bibir nya ditekuk jadi cemberut, tangannya sibuk ngeracik bumbu buat barbeque.

"engga!" kompak dijawab sama empat makhluk kasmaran.




°°°





sekarang rumah jongho udah makin rame, ada yunho sama mingi yang baru dateng. akhirnya wooyoung ketemu sama yunho dan bisa langsung akrab sama omega cantik itu.

wooyoung juga kenalan sama changbin dan felix. emang dasarnya gampang kenalan, jadi dia kenal semua temen-temen jongho yang dateng.

yunho yang awalnya kalem karena belum kenal banyak orang juga udah ketular berisiknya wooyoung. mereka lagi joget sambil karokean di ruang tengah.

Howl [woosan / ateez]Where stories live. Discover now