NO MORE DREAM

1.5K 62 1
                                    

"Heh!! Lu ngapain nyeret gw cabe?!!. Heh!! Lu mau nyeret gw kemana??!" Teriak gadis tomboy cantik  yang sedang diseret

"Gw mau nyeret lu ke ruang OSIS!! Kejahilan lu itu udah tingkat Dewa!! Banyak banget yang udah kesel sama lu karna kejahilan lu. Jadi sekarang lu harus dihukum!!" Bentak gadis yang sedang menyeret gadis lainnya

Mereka saling berteriak satu sama lain dikoridor karna amarah. Banyak siswa dan siswi yang melihat mereka,bahkan banyak dari mereka yang mulai berbisik-bisik membicarakan keduanya. Sampai beberapa anak OSIS yang sedang patroli pun berhenti dan memerhatikan mereka.

"Hey!!! Salah gw apa? Ngapain lu bawa gw keruang OSIS?? Kan gw gk langgar peraturan"

Satu kata untuk gadis tomboy itu《PERCUMA》karna mereka sekarang sudah berada diruangan osis. Sialnya lagi sedang ada KETOS dan wakilnya disana yang ternyata memperhatikan mereka dari tadi.

"Ada apa ini, kenapa kalian ribut dan tarik-tarikan begitu??" Tanya sang ketos

"Ini nih Dieth, cewek jahil yang satu sekolah omongin karna kejahilannya yang bikin orang emosi. Karna gk ada yang berani ngelaporin dia ke osis jadinya aku seret aja kesini. Hebat banget kan aku~~" kata gadis itu sambil bergelayut manja dilengan ketos yang tamvan itu.

"Kalau mau modus deketin ketos gk usah bawa-bawa gw juga kali. Cara pdktnya childish banget. Bawa-bawa keburukan orang. Eh tapi gw kan gk buruk sama sekali" celetuk gadis tomboy yang dari tadi hanya diam memperhatikan aksi gadis centil yang menyeretnya tadi.

Mendengar celetukan yang sangat menyindir itu sang ketos pun langsung melepaskan lengan gadis itu dan langsung menatapnya tajam.

"Jadi sebenarnya kalian mau ngapain kesini??" Tanya sang ketos menghadap gadis tomboy itu

"Tanya aja tuh sama si cabe. Gw mah gk tau apa-apa. Tau tau diseret bae gw kesini" jawab si gadis tomboy yang bernametag《Marchella Putri》itu.

"Apa lu bilang?!! Heh gw bukan cabe cabean ya!"

"Terserah lu lahk. Mending gw pergi aja. Gk guna tau gak lu??!"

"Heh! Siapa yang yang nyuruh lu pergi? Lu gw seret kesini biar dihukum karna kejahilan lu!!" Bentak gadis itu yang tak lain adalah《Shasya Karina Alifia》#gktaukenapanamanyaAsemuabelakangnyawkwk:)

"Dieth~ kamu hukum dia ya~~" lanjut Shasya

"Sama cogan aja baik lu ngomongnya. Giliran sama gw ngebentak-bentak" celetukan judes dari Marchella yang masih terdengar itu membuat sang ketos menyeringai karna dibilang cogan

"Jadi saya harus hukum dia? Emang dia salah apa, dan buktinya apa?"

"Ya haruslah... dia udah jahil banget. Masa dia nempelin permen karet ke buku MTK aku. Terus dia taruh tas aku ke tempat sampah. Pokoknya aku mau kamu hukum dia~" adunya dengan nada manja yang bisa membuat orang muntah bila mendengarnya

"Enak banget lu kalo ngomong. Ada buktinya gk lu kalo gw yang bikin itu semua?!!" Elak Marchella yang tentunya tidak mau dihukum

"Dieth kalau kamu gak percaya kamu bisa tanya sama temen sekelas aku. Mereka semua lihat tapi gk berani ngelapor karna takut dijahilin sama dia"

*Sial gk bisa ngelak lagi deh gw* umpatnya dalam hati

"Oke. Chella kamu saya hukum. Hukumannya bersihin lapangan basket setelah selesai kamu lapor ke saya"

"Lah... tapi kan gw emang gk-"

"Sudah kerjakan saja sana. Ingat kamu harus lapor setelah selesai dan jangan kabur!!!" Ucap sang ketos dengan tegas dan lantang

Cewek Jahil VS Ketos GantengWhere stories live. Discover now