We Are Bulletproof

1.3K 64 19
                                    

Bosan. Satu kata yang menggambarkan rasa yang sedang dirasakan oleh Marchella.

Chella sedang menunggu para sahabatnya untuk menginap dirumahnya. Dan sekarang dia sedang ketakutan karna sendirian dirumah yang sangat besar dan megah ini.

Setomboy-tomboy nya cewek pasti ada yang ditakuti guys. Apalagi Chella sedang ditinggal sendirian dirumah megah nya ini. Jadi wajar kalau dia ketakutan.

Saat sedang asik-asiknya menonton televisi bel rumahnya berbunyi. Dia pun beranjak untuk melihat siapa yang datang

Cklek...

"Hey... kalian kok lama banget sih?? Gw takut tau dirumah sendirian. Kalian kan tau kalo gw takut sama yang namanya kesepian" cerocos Chella kepada tamu yang ternyata sahabatnya itu.

"Ya maaf. Kita tadi beli cemilan dulu. Sama Martabak keju coklat khusus buat lu" jawab Keysha sambil mengangkat plastik putih digenggamannya

Mendengar itu mata Chella pun langsung berbinar dan wajah nya yang tadi terlihat murung dan takut langsung tergantikan dengan wajahnya yang cerah dan berseri-seri

Ya. Itu semua karna Martabak Keju Coklat. Makanan yang paling disukainya. Dia bahkan bisa menghabiskan 3 kotak Martabak keju coklat saking sukanya

"Woah..... makacih beb. Baik banget cih beb. Muach" ucap Chella dengan mata berbinar dan wajah yang super cerah

"Iya sama-sama. Kuy lah masuk. Masa tamu dibiarin diluar" jawab Anggun sembari melangkah masuk. Padahal belum disuruh masuk. Tapi mereka memang sudah biasa seperti ini dirumah satu sama lain.

"Kuy lah langsung ke kamar gw aja. Gw kunci pintu dulu. Kalian naik duluan aja" ucap  Chella sembari mengunci pintu rumahnya.

Mendengar hal itu. Anggun dan Keysha pun naik kekamar Chella yang berada di lantai tiga. Ya rumah Chella memang hanya berlantai tiga, namun rumah ini sangat luas/lebar. Jadi dalam satu lantai bisa terdapat 5 ruangan.

Author gk mau jelasin setiap sudut ruangan karna itu sungguh ribet dan memusingkan. Jadi kalian bayangkan saja semau kalian - C.A

Saat sampai dikamar Chella mereka bertiga langsung rebahan dikasur King Size milik Chella.

"Kalian udah pada makan belom??" Tanya Chella kepada sahabatnya

"Udah sebenernya. Tapi gw lapar lagi hehehe" Jawab Anggun

"Yaudah kalo gitu kita order aja. Kalian mau apa? Biar gw pesan" tanya Chella sembari mulai mengotak atik handphone nya.

"Gw mau Cheese Burger sama Pizza toping daging" jawab Keysha dengan semangat. Kurasa disini yang paling lapar adalah Keysha:)

"Gw Snack Buket aja sama cola" timpal Anggun

"Oke tunggu sebentar ya guys. Gw pesen dulu"

"Btw lu beneran mau ngerjain si ketos sama mecin ??" Tanya Anggun yang penasaran apakah sahabatnya yang satu ini jadi menjahili sang Ketos dan musuh bebuyutan mereka atau tidak.

Anggun merasa sanksi bila mengerjai ketos. Masalahnya ini ketos bro. Murid kesayangan semua guru. Kalo ketauan kan berabe jadinya. Batin Anggun

"Ya jadilah. Gk terima gw dihukum begitu aja. Kan gw cuma iseng dikit. Masa langsung dihukum gitu aja"

"Iya juga sih. Dulu aja sebelum ada si mecin itu gak ada yang berani sama lu. Lagian tuh mecin masih anak baru juga udah belagu banget. Dia gak tau aja kalo yang dia hadepin anak dari pemilik sekolah. Kalo tau pasti dia juga gak berani" timpal Keysha yang merasa geram karna sahabatnya dihukum

Cewek Jahil VS Ketos GantengWhere stories live. Discover now