Murid Baru

33 4 5
                                    

Hai gaesss, ini storynya.
hope you enjoy it :)

Jakarta,5 Mei 2019
05.00 AM
Y/N POV
"Kak banguunnn, udah jam 5. Mandi gih kan ini hari pertama kakak" kata adekku, Vanya. Dia membangunkanku sambil mengguncang tubuhku. "Iya dek, 5 menit lagi" kata ku sambil menyingkirkan tangan adikku dan memejamkan mata. "5 menit apaan ntar juga 5 jam, udh ah kak ayo bangun" katanya, kembali mengguncang tubuhku. "Iya iya" kataku sambil duduk, "udah sana, bentar lagi kaka mandi. kamu juga siap siap kan mau sekolah juga kan?" Kataku masi lemas dan mengumpulkan nyawa. Setelah 3 menit mengumpulkan nyawa, aku mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.
Skip mandi
Aku mencari seragamku di lemari dan langsung memakainya dengan cepat, karna jam sudah menunjukan pukul 05.20. Setelah selesai memakai baju aku  mengecek keperluan untuk sekolah yg belum terbawa. "Hmm, kayaknya udah semua deh" kataku dan menghampiri meja rias dan menambahkan liptint sedikit agar bibirku tidak terlalu pucat. Setelah selesai aku bergegas ke ruang makan yg ada di lantai bawah untuk sarapan. Setibanya di ruang makan aku melihat sudah ada papa, mama, Vanya dan juga Namjoon, kakakku. Aku segera menghampiri kursi yg kosong. Sambil berjalan ke kursi aku menyapa semua yg ada di meja makan. "Hai ma,pa,van,bang. Selamat pagi" kataku sambil duduk dan mengambil roti. "Too" kata mereka berbarengan, merka pun saling lihat dan kita tertawa. "Gimana udah siap belum di sekolah baru?" Kata bang Namjun. "Udah dong" kataku bersemangat dan menggigit gigitan pertamaku. "Yaudah cepetan abang tunggu di depan" kata nya dan langsung bergegas kedepan. Akupun mempercepat makanku dan meminum air putih dan segera bergegas ke depan. Sesampainya didepan aku melihat abangku sedang menunggu didalam mobil mercy hitamnya. Dia membuka kaca "cepet dek bentar lagi telat" katanya dan aku langsung bergegas ke mobilnya. Saat di dalam aku langsung meliat jam, ternyata sudah pukul 06.10 dan aku langsung bertanya. "Emang masuknya jam berapa? Kok jam segini dibilang mau telat?" Kata ku sambil nengok ke namjun yg lagi fokus menyetir, "masuknya jam 07.00 an" kata namjun masih fokus dengan jalanan, "ooo, tapi kan masih keburu gak telat kok dibilang mau telat?" Kataku bertanya lagi. "Biar kamu cepet, lagian sih jalan udah kayak siput aja, lambat banget." Kata namjun sesekali melirikku. "Iii jail banget si bang" kata ku sambil cemberut. "Ya maap de, hehhe" kata namjun sambil nyengir merasa tidak bersalah. "Iye iye" kataku sambil mendatarkan wajah (eh maksudnya ekspresi kalau wajah serem amat di datarin).
Skip sampe di sekolah
Author POV
Y/N keluar dari mobil abangnya itu dan melihat ke sekolah barunya itu "woww gede banget" kataku bermonolog. "Yaudah abang duluan ya, bye" kata bang namjun sambil masuk ke sekolahnya itu. Y/N pun berjalan ingin masuk kek kelas tetapi di tengah jalan...
BRUK ........

TBC
Gmn guys? Ya gaje sih kata aku
Typo bertebaran dimana mana
Kalo ada yg bingung tanyain aja di comment atau bisa dm di @bilqiisariiba di ig
Jangan lupa vote juga ya
See you in next chapter
Byee

- Bilqiis ariiba
♡♡

Fall in Love ♡Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum