#5

8 1 1
                                    

Heyo gaisss kembali lagi bersama author yg rada rada ini.
Udhlah langsung aja gausa basa basi. Hope you enjoy it :)
.
.
.
Y/N POV
Ujin, Ha Ha, Un Mi udah pergi ke kelas. Kak Vanya berjalan ke arahku dan berkata, "mau ganti baju?". Aku menjawab dengan mengangguk, sebenarnya aku masi lemas. "Yaudah sini aku bantu" kata kak Vanya, dia langsung membantu aku untuk berdiri dan berjalan ke kamar mandi. Sesampainya di kamar mandi, aku segera ke bilik kamar mandi dan mengganti baju.
*UDALA SKIP PULANG AJA*
.
.
AUTHOR POV
Y/N sedang menunggu teman-temannya keluar dari kelas. Saat menunggu tiba tiba ada segrombolan cowok datang dari arah taman belakang. "Eh Jim liat deh, itu anak baru. cantik deh." Kata Lucas menunjuk ke arah Y/N. Jimin pun melihat ke arah Y/N

"Eh itu anak baru, cantik amat dah. Bidadari itumah bukan orang." Kata Jimin dan Jimin langsung menghampiri Y/N.

Y/N POV
Ada segerombolan laki laki datang ke arah ku, aku pura pura tidak melihatnya. Tampaknya Kaka Kelas. "Hai, boleh kenalan" kata salah satu dari segerombolan laki laki itu. "B-b-boleh" kataku terbata bata karena ragu dengan jawabanku. "Gw Jimin, Park Jimin" kata Jimin sambil duduk di sebelahku dan menjulurkan tangannya, aku membalas tangannya. "Kang Y/N", dia pun tersenyum aku balas senyumannya. "Gw Lucas" kata cowo di sebelah Jimin, "Y/N". "Yeuuu nyamber ae lu" kata Jimin
.
.
KRIIINGGG....
"Eh udh bel, yaudah Y/N kita pulang dlu ya. Oiya minta nomor dong" Kata Jimin sambil mengasih henponnya. "Udh ya, byee" kata Aku. Saat mereka pergi, aku melihat UHU (Ujin, Ha Ha, Un Mi) di tangga. Aku langsung menghampiri mereka. "Hai" kataku "hai juga, kamu udh baikan?" Kata Unmi khawatir. "Udh gpp kok" kata ku, kita pun berjalan keluar sekolah. "Eh ke cafe kuy, sekalian Y/N critain gimana dia bisa sampe kek gitu" kata Ha Ha, langsung disambut antusias oleh kita semua, "KUY" Kata kita ber3 Kompak. "Gw yg teraktir" kata Un Mi, "tumben-tumbenan lu mau teraktir" kata Ujin. "Yauda deh ga jadi" kata Un Mi, "EH IYA IYA MAU" Kata kita barengan. Kita berjalan sambil mengobrol dan tertawa, "eh udah sampek" kata Ha Ha. Aku pun melihat cafe itu, "Melody Caffé".
.
.
Ternyata itu namanya. Kata Ku dalam hati. "Bagus ya, estetik" kata ku. "Iyak, udah yu kedalem aus ni gw" kata Ujin dan meninggalkan kita di depan. "Wei tunggu" kami pun masuk ke cafe itu, aku pun langsung berjalan ke meja pojok dekat jendela, agar aku bisa melihat jalanan. "Pada mau apaan nih?" Kata Ha Ha, "gw oreo milkshake aja deh" kata Ujin. "Gw black coffe aja" kata Un Mi, "gw vanilla latte aja ama choco cookies" kata gw. "Udah yak? Oke gw mesen dlu"
.
.
" nih pesenan kalian" kata Ha Ha. "Makasih Chung Ha cantik" kata kita (kecuali chung ha) berbarengan, kita pun ketawa bersama. "Oiya, Y/N gimana ceritanya kok lu bisa sampe kayak tadi sih?" Kata Ujin bingung, "iya kenapa sih emang?" Kata Un Mi. "Jadi tuh...."
.
.
.
.
TBC...
Mampus gw gantung lagi
Hahaha.
Typo bertebaran
Jangan lupa vote dan share kalo bagi kalian story ini bagus, makasi yg masi setia dengan story g jelas ini.
Tengkyu
See you in next chapter
Babay

With Love♡
- Bilqiis Ariiba


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 16, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Fall in Love ♡Where stories live. Discover now