-pagi hari
Seorang namja tampan mengeliat dalam tidurnya dan perlahan kedua matanya terbuka
"Hoamm"
Namja itu adalah kim namjoon,namjoon pun melihat kesamping nya dan melihat jungkook yang masih tertidur,senyum menghiasi wajah tampan dan tegasnya
Dia kembali mengingat kejadian malam tadi yang dia lakukan bersama jungkook,meskipun dalam keadaan mabuk namjoon mengingat dengan jelas apa yang telah dia lakukan dengan jungkook.
Dan perlahan namjoon beranjak dari kasur nya tidak lupa memakai celana nya lantas turun dari kasurnya dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
-15 menit kemudian
Ceklek
Kreet
Namjoon sudah selesai mandi nya dia pun berjalan ke lemari nya,mencari kemeja,celana,dasi dan jas kerja nya.
Namjoon pun memakai nya setelah sudah rapi dia melihat ke arah jungkook yang masih tertidur dengan nyenyak nya.
Namjoon kembali merapikan penampilan nya,mentata rambutnya dan memakai jam tangan mewahnya.
Tap...tap...tap...
Namjoon menghampiri jungkook yang masih sangat nyaman di bawah selimutnya.
Namjoon membelai rambut jungkook dengan lembut dan tersenyum melihat cara tidur jungkook yang sangat mengemaskan
Dan
Cup
Namjoon mencium kening jungkook sedikit lebih lama kemudian membelai pipi tembem jungkook dengan lembut
Dan
Cup
Namjoon kembali mencium bibir jungkook sekilas
Setelah nya namjoon pun berjalan keluar kamarnya,mengambil kunci mobilnya dan tidak lupa mengambil tas kerja nya.
Tap...tap...tap...
Ceklek
Kreet
Namjoon membuka pintu kamar dengan perlahan dan menutupnya juga dengan dengan perlahan takut membangunkan jungkook yang masih tertidur.
Namjoon pun berjalan ke dapur.
Ketika sampai di dapur namjoon mengambil segelas air dan sepotong roti tawar dan memakannya.
Setelah nya namjoon pun bergegas keluar dari apartemen dan berjalan menuju parkiran.
Setelah sampai di parkiran namjoon pun ke mobilnya,membuka pintu mobil masuk dan menutup pintu nya kembali, tidak lama kemudian mobil pun melaju menuju kim crop.
Skip
Jungkook mengeliat dalam tidur nya dan perlahan kedua matanya terbuka,jungkook meraba samping nya yang ternyata sudah kosong lantas jungkook pun meraih baju nya dan memakainya.
Lantas jungkook pun beranjak dari kasur nya menuju kamar mandi meskipun sedikit kesulitan.
Ceklek
Blam
Jungkook membuka pintu kamar mandi masuk lantas menutupnya kembali.
Di dalam kamar mandi jungkook berdiri di depan cermin,melihat dirinya yang sedikit berantakkan.
Jungkook menutupi kedua pipinya yang sudah memerah karena malu mengingat kejadian tadi malam dengan namjoon.
Lantas jungkook pun segera membersihkan diri tidak mau berlama-lama di dalam kamar mandi
KAMU SEDANG MEMBACA
my handsome husband [NAMKOOK]✔✔
Fanfiction{Selesai} kim namjoon adalah ceo kim corp,ganteng,seksi,cerdas dan sifat nya yang dingin dan tegaa tapi ketika dia sudah mencintai satu orang dia akan terus mencintai nya dan menjaga nya. jeon jungkook adalah seorang penyanyi dan model yang sangat b...