-beberapa hari kemudian...
Setelah permasalahan mereka dengan seokjin selesai,namjoon dan jungkook semakin mesra dan bahagia dengan anak tersayang mereka kim jimin atau yang biasa mereka panggil chimchim.
Setelah sekian lama mereka menikah akhirnya untuk pertama kalinya namjoon menemani jungkook pemotretan.
Namjoon saat ini sedang menunggu jungkook di salah satu meja yang di sediakan.
Tap...tap...tap...
Jungkook menghampiri namjoon nya dan kemudian meletakkan segelas americano di meja depan namjoon dan beberapa cemilan.
"Ini hyung minum dulu"ucap jungkook dan menyerahkan americano kepada namjoon
"Gomawo"sahut namjoon dan mengambilnya
"Iya hyungie"
Dan namjoon pun meminum kopi yang di kasih oleh jungkook nya
"Kamu masih lama pemotretannya"tanya namjoon
"Iya hyung masih lama"
Dan namjoon yang mendengarnya hanya tersenyum saja
"Hyung bosan menunggu ku"
"Tidak kookie-ah" jawab namjoon sambil mengusak surai namjoon dengan lembut.
Sedangkan jungkook hanya tersenyum kecil dan jangan lupakan kedua pipinya yang sudah memerah sampai ketelinga.
Tidak berapa lama kemudian datanglah seorang fotografer
"Jungkook-ah ayo lanjutkan lagi" ucap namja itu yang bernama lee donghae atau yang sering di panggil donghae hyung
"Iya hyung" jawab jungkook sambil tersenyum
Dan donghae pun kembali ketempatnya.
"Hyung aku lanjut pemotretan lagi ya" ucap jungkook
"Iya bunny" sahut namjoon
Dan jungkook beranjak dari duduk nya dan pemotretanya pun di mulai dengan berbagai macam gaya yang di peragakan oleh jungkook.
Dan sangat lah mengemaskan dan mempesona di mata seorang kim namjoon
"Cantik" gumam namjoon pelan sambil tersenyum
Namjoon sedari tadi terus memandang kearah jungkook nya pujaan hatinya dan namjoon sangat lah beruntung memiliki jungkook belahan jiwa nya.
Namjoon sesekali meminum americano nya sambil nyemil.
.
.
.
.
Beberapa jam kemudian jungkook sudah selesai pemotretan nya dan dia pun tersenyum kearah namjoon suami tercinta nyaDan baru saja jungkook ingin menghampiri namjoon tapi seorang namja tampan bernama kim taehyung teman sesama profesi nya menahan pergelangan tangan nya.
"Euh,taehyung-ah,ada apa"
Tapi taehyung hanya diam saja tanpa menjawab pertanyaan jungkook dan jangan lupakan taehyung yang masih menahan pergelangan tangan jungkook
Sedangkan namjoon yang melihatnya sangat lah marah karena ada yang berani menyentuh milik nya,jangan lupakan tangan namjoon sudah yang mengepalkan dengan kuat.
Dan dia pun beranjak dari duduknya dan dengan cepat menghampiri jungkook nya
Dan
Hap
"Lepaskan milikku" ucap namjoon dengan nada dingin dan melepas paksa tangan taehyung dari jungkook.
"Kita pulang" ucap namjoon dingin kepada jungkook
Dan jungkook yang mendengar nya dia dibuat merinding dengan suara namjoon yang berat dan dingin seperti ini.
"Semua nya aku pulang duluan ya,bye" pamit jungkook dengan tersenyum kecil dan hanya di anggukin oleh yang lain nya.
Dengan cepat namjoon menarik jungkook pergi dari sana dan menuju tempat parkiran.
Dan
Klik
Namjoon membuka kunci mobilnya kemudian membuka pintu mobil bagian pengemudi dan masuk sedangkan jungkook bergegas berjalan membuka pintu mobil bagian depan di samping namjoon kemudian masuk dan tidak lupa menutupnya kembali.
Tidak lupa namjoon dan jungkook memasang sabuk pengaman nya dan tidak lama mobil pun melaju menuju mansion mereka.
"Hyung...hyung cuma salah paham" jelas jungkook
"Sepertinya kamu harus di hukum kim jungkook" ucap namjoon dengan nada yang masih dingin
Dan jungkook yang mendengarnya meneguk ludah nya dengan kasar dia sangat tahu apa yang akan terjadi setelah ini padanya.
#TBC
Hehe....tunggu di chapter selanjutnya...
Semoga kalian semua suka💕💕💕
Typo
Terimakasih untuk support dan vote nya💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
my handsome husband [NAMKOOK]✔✔
Fanfiction{Selesai} kim namjoon adalah ceo kim corp,ganteng,seksi,cerdas dan sifat nya yang dingin dan tegaa tapi ketika dia sudah mencintai satu orang dia akan terus mencintai nya dan menjaga nya. jeon jungkook adalah seorang penyanyi dan model yang sangat b...