Romantic Doctor Teacher Kim

53 5 0
                                    

Yoo Yeon Seok : Kang Dong Jo
Seo Hyun Jin : Yoon Seo Jong

Sebenernya aku nonton Romantic Doctor Teacher Kim ini karena mau nonton Romantic Doctor Teacher Kim 2. Walaupun kalau ngga nonton masih bisa memahami ceritanya, tapi bagi aku sih kurang afdhol hehe.

Romantic Doctor Teacher Kim ini merupakan satu dari drama medis yang banyak ditayangkan di Korea.

Romantic Doctor Teacher Kim menarik untuk ditonton karena
*pemerannya merupakan artis-artis senior yang telah lama berlalu lalang di dunia drakor
*alurnya ngga ngebosenin, sumpah ada aja kasus-kasus medis yang bikin kita ngga bisa lepas dari drama ini
*banyak hal-hal yang bisa kita petik dan pelajari

Pemeran utama laki-laki dalam Romantic Doctor Teacher Kim adalah Yoo Yeon Seok yang merupakan aktor Korea yang banyak membintangi judul-judul lain. Banyak yang bilang doi mirip Sehun EXO. Tapi menurut aku emang mirip banget sih.

Pemeran wanitanya yaitu Seo Hyun Jin yang merupakan artis perempuan yang terkenal di Korea. Berbagai drama dan film yang dibintanginya berhasil menyita banyak perhatian penontonnya.

Sinopsisnya...

Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) adalah seorang residen dokter bedah umum yang bekerja di rumah sakit besar, ia menjadi dokter karena ia bertekat untuk balas dendam terhadap kematian ayahnya.

Yoon Seo Jong (Seo Hyun Jin) merupakan dokter yang sangat ahli dalam menangani pasien di UGD. Ia juga kekasih dari dokter senior di rumah sakit besar di mana ia bekerja.

Hingga pada saat kekasih Yoon Seo Jong atau Dr. Yoon tersebut meninggal karena kecelakaan yang dialami keduanya. Ini membuat Dr. Yoon putus asa dan menghilang dari rumah sakit.

Saat kepergiannya Dr. Yoon mengalami kecelakaan pendakian dan ditolong oleh Dr. Kim yang diperankan oleh Han Suk Kyu. Dr. Kim yang sedang mencari dokter karena Rumah Sakitnya kekurangan staff ini pun merawat Dr. Yoon hingga sembuh dan kemudian Dr. Kim menjadi guru dari Dr. Yoon.

Hingga banyak kejadian yang terjadi membawa Kan Dong Joo atau Dr. Kang terpaksa bekerja di Rumah Sakit Dr. Kim. Tak hanya Dr. Kang tetapi juga rival Dr. Kang yang merupakan anak direktur Rumah Sakit Utama pindah ke rumah sakit Dr. Kim yang merupakan rumah sakit cabang.

Awalnya Do In Bum yang diperankan oleh Yang Se Jong ini sangat tidak menyukai Dr. Kim serta orang-orang yang berada di sana.

Sampai akhirnya Do In Bum mengetahui ketulusan dan bakat Dr.Kim dan staff lain, serta ia mengetahui bahwa ayahnya sang direktur rumah sakit utama adalah orang jahat.

Dr. Kang yang semula berniat untuk membalas dendam pun akhirnya dapat menerima semua yang menimpa keluarganya. Ia akhirnya menjadi ahli bedah yang mahir karena menjadi murid Dr. Kim.

Setelah semua kejadian itu, akhirnya direktur rumah sakit utama dipecat dari posisinya. Dan cita-cita Dr. Kim terwujud.

Rumah sakit Dr. Kim kini telah menjadi pusat trauma yang dapat dituju seluruh orang disekitarnya. Dan menangani pasien-pasien yang banyak berdatangan.

Lalu kisah cinta antara Dr. Kang dan Dr. Yoon berjalan mulus. Mereka akhirnya bisa bersama dan bekerja di rumah sakit yang sama.

 Mereka akhirnya bisa bersama dan bekerja di rumah sakit yang sama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoo Yeon Seok as Kang Dong Jo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoo Yeon Seok as Kang Dong Jo

Yoo Yeon Seok as Kang Dong Jo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seo Hyun Jin as Yoo Seo Jong

Drama Korea Terbaik (Sinopsis Drakor Rekomended)Where stories live. Discover now