problem

3K 375 34
                                    


Typo adalah kelebihanku😭
🍃🍃🍃🍃🍃

Tzuyu 3 hari ini ngerasa ngak enak badan, cuma dia musti maksain ke kampus karna lagi banyak kuis. Tzuyu emang pinter, tapi dia ngak mau kalau musti kuis sendiri.

"Lo pucet banget, baliknya bateng gue aja."ucap Woojin, dia kasian ngeliat sohibnya udah kaya mayat. Pucet banget.

"Tapi gue bawa mobil Gem, ntar nasib mobil gue begimana? Lagian gue mesti ke toko buku dulu."

"LO MAU NUNGGU TUMBANG DULU HAH?! MASALAH BUKU GAMPANG, GUA AJA YANG NYARI. NGAK USAH NEKAT, LAKI LO MANA SIH? TELPON!"amuk Woojin, Taehyung ya? Tzuyu aja ketemu sekitar seminggu yang lalu, terus terakhir cowonya kasih kabar sekitar 4 hari yang lalu. Mungkin Taehyung lagi sibuk sama skripainya, secara anak itu emang mahasiswa akhir. Terus katanya juga, pengen cepet lulus. Mikirin Taehyung malah bikin palanya makin nyutnyutan.

"Ngak usah, dia lagi sibuk ngerjain skripsi. Yaudah lo beneran cariin buku ya? Kalo nyetir gue masih bisa."balas Tzuyu.

"Iya, ntar gue orderin bubur. Balik langsung tidur, ketauan layap. Gue suruh bang Loey nyeret lo ke rumah sakit." Woojin emang sahabat sejati Tzuyu banget, maklum sih temenan udah lama. Lagian kalo Woojin mau sehidup semati sama Sohye, pacarnya musti ada acc dulu dari sohibnya ini. Secara, Sohye ini sepupu Tzuyu yang masyaallah polosnya minta ampun.

"Iya bawel lo, gue balik dulu." Tzuyu masuk ke dalam mobilnya, baru aja dia mau nyalain mobil. Jeongyeon nelpon dia, Tzuyu aih nebaknya mau nebeng balik.

"Dimana Lesh?"

"Parkiran kampus, ngapa dah?"

"Visha nangis."

"Gue kesana."balas Tzuyu dingin. Mina itu bukan tipe cewe cengeng yang dikit-dikit nangis, jadi pasti ada masalah yang bikin sahabatnya ini nangis. Persetanlah sama palanya yang udah mau meledak karna nyutnyutan, temennya lebih penting.

Akhirnya Tzuyu sampe di cafe deket kampus, Tzuyu ngeliat muka Mina udah merah banget karna nangis. Sebelum ngomong, dia ngejilat bibirmya dulu yang kerasa kering sama panas.

"Lo, lo pucet banget."ucap Jeongyeon.

"Ngak penting, Visha kenapa?"

"Lo tau model yang namanya Nareena? Dia katanya mantan kak Kai waktu SMA, gue sih agak ragu dia mantannya. Soalnya seperti yang kita tau, Kak Kai ngak mungkin sembarangan milih cewe. Waktu si Visha jadian aja sempet ditanya abcd dulupan sama tante Ratna?"balas Jeongyeon. Tzuyu angguk-angguk, makin cenat-cenut ini palanya.

"Terus, yang bikin dia nangis?"

"Cincin yang kak Kai kasih, direbut sama dia. Katanya, harusnya cincin itu punya dia. Visha nangis, dia takut kak Kai tau terus malah bikin masalah. Lo taukan kalo kak Kai ngamuk, powernya begimana? Visha sih bisa aja beli baru lagi, masalahnya cincin ini limit banget. Ngak ada lagi di Indonesia, terus kalo Kak Kai nanya cincin Visha dimana gimana? Itu yang bikin dia nangis."jelas Jeongyeon. Tzuyu ngehela nafas, terus ngambil ponselnya.

Dia mau tau si Nareena Sowon ini ada diagensi model mana, kan siapa tau Tzuyu bisa ngeluarin kekuatannya?

🍃🍃🍃🍃🍃

Tzuyu dikalangan temen satu jurusannya emang terkenal sebagai mahasiswi yang baik, lemah lembut, supel dan ngak aneh-aneh. Tapi diantara Jeongyeon, Mina sama Tzuyu yang paling bahaya kalo marah itu Tzuyu. Mungkin efek jarang marah, jadi sekalinya marah dunia bisa ke jungkir.

"Sha, ngak usah kaya gini negurnya. Kita bisa pake cara baik-baik."ucap Mina yang lagi nahan Tzuyu buat ngak ngelakuin hal aneh. Tzuyu natap Mina, sahabatnya kenapa baik banget sih?

"Orang kaya gitu ngak bisa pake cara baik-baik Tavisha, dia udah keterlaluan. Dia kalo pengen cincin bilang, gue beliin."balas Tzuyu yang terus jalan menuju ke sebuah tempat. Kalo udah gini, Tzuyu kayanya beneran udah murka banget. Sebenernya, ada hal lain yang bikin Tzuyu murka sama Nareena Sowon. Cewe itu, pernah bikin hubungan kakaknya sama kak Wanda nyaris ancur. Dan cewe ini ngulangin lagi ke sahabatnya.

Brak!

Semua orang yang ada di studio photoshoot sontak langsung menatap ke arah pintu, siapa yang udah berani dobrak-dobrak pintu. Semua orang sontak melotot, melihat kehadian Tzuyu.

"Lo apa-apaan sih?! Ngak pernah diajarin adab ya?"amuk Sowon. Tzuyu langsung narik rambut panjang milik Sowon.

"Lo yang harusnya diajarin adab! Lo tau ngak, ngambil hak orang lain itu dosa?! Diajarin ngak sama ibu lo?!"

"Lepasin! Sakit bangke!"teriak Sowon. Bukannya dilepas, Tzuyu malah semakin kencang narik rambut Sowon. Satu studio ngak ada yang berani misahin Tzuyu sama Sowon.

"Mana cincin temen gue?! Balikin!"amuk Tzuyu.

"Lo apa-apaan sih?! Lepasin!"

"Apa perlu gue yang bilang sama kak Kai buat ngambil langsung cincinnya di tangan lo? As long as you know, kalo sampe kak Kai tau lo ngambil cincinnya Visha. Lo bakal tamat!"

"Na, bawain cincin yang ada ditas gue! Cepetan!"teriak Sowon nyuruh managernya buat ngambil cincin milik Visha.

"Kasihin nih ke anak setan!" Sebelum Tzuyu ngelepasin tarikannya di rambut Sowon, dia kasih kata-kata romantis dulu buat cewe itu.

"Sekali lagi lo ngusik temen gue, karir lo di dunia modeling bakal ancur." Tzuyu keluar dari studio photoshoot itu dengan senyuman mengerikan miliknya.

"Arghhh! Kenapa lo pada diem aja?! Kenapa lo semua ngak usaha ngelepasin jambakan si anak setan itu?!"amuk Sowon.

"Sorry Na, masalahnya Lesha itu adek dari pak Loey. Pemegang saham terbesar di agensi kita."

🍃🍃🍃🍃🍃

Part problem ini bakal ada beberapa chapter, dikarenakan problemnya yang warna-warni dan bercabang kamana daek😂😂😂
Btw, yang sayang sama sowon maafkan aku ya. Biasnya ku bikin jahat disini😂😂

cemara'sHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin