Nightmare

2.6K 313 70
                                    

🍃🍃🍃🍃🍃

Setelah main-main di Bali seharian, anak-anak masuk ke kamar masing-masing. Jeongyeon, Mina sama Tzuyu ada disatu kamar yang sama. Soalnya kamarnya ini terlalu gede kalo buat sendiri, kasurnya walaupun King size tapi Seokjin pesen satu kasur lagi biar tidurnya pada nyaman. Yaudah gimana anak sultan aja, lagian resort ini punya keluarganya Seokjin.

"Anna, dokumenter konser tour Enam hari dah rilis episode satu. Nonton yuk!"ajak Tzuyu.

"Masa? Ayok!"balas Jeongyeon semangat.

Jadi, setelah meracuni Jeongyeon tentang Enam hari. Jeongyeon sekarang jadi myday, cuma Mina yang susah diajak jadi cabang sobat ambyar. Tzuyu juga ngak paham sama selera musiknya Mina, Mina itu suka banget sama lagu-lagu instrumental yang lembut. Ya sesuai sih sama kepribadiannya, yang terlalu lembut.

"Besok aja nontonnya, ini udah jam setengah satu malem. Aku ngak mau ya jadi bahan amukan kak Yasa sama kak Arya."ucap Mina yang baru aja beres mandi. Tzuyu sama Jeongyeon yang udah semangat mau nonton, langsung ngerenggut.

"Sebentar kok Vish, ini durasinya cuma satu jam lebih 17 menit."bujuk Tzuyu. Mina langsung ngambil ipad yang ada ditangan Tzuyu.

"Satu jam itu lama, besok oke? Sekarang tidur." Kalo mode emak-emak udah muncul kepermukaan, dibujuk pake aegyo buing-buing ala Krystal FX juga ngak akan mempan.

"Setengahnya deh?" Jeongyeon masih nyoba buat membujuk Mina.

"Tadikan janji ke merekanya kalian mau langsung tidur, aku matiin ya lampunya." Akhirnya, Tzuyu sama Jeongyeon nurut sama Mina buat tidur. Mina itukan ibu bagi mereka, kalo ngak nurut takut jadi anak durjana.

Baru tidur sekitar satu jam, Tzuyu ngerasa kalau dia dibangunin sama Taehyung. Pas buka mata, ternyata beneran Taehyung lagi bangunin dia. Ada Seokjin sama Jimin juga disana, Mina sama Jeongyeon udah bangun. Tzuyu ngerasa pusing soalnya baru tidur bentar, terus dipaksa bangun.

"Jam berapa? Kok pada disini?"tanya Tzuyu dengan suara seraknya. Taehyung senyum terus ngusap pipi pacarnya itu.

"Kita harus pulang ke Bandung, kamu siap-siap ya?"

🍃🍃🍃🍃🍃

Selama di pesawat menuju Bandung, semuanya pada diem. Taehyung juga terus-terusan meluk Tzuyu, dan ngak mau dilepas. Tzuyu mau nanya juga kaya ada yang ketahan gitu, jadi ragu mau nanya juga. Akhirnya dia milih buat diem aja, sambil ngusap lengan Taehyung.

Padahal aslinya dia kepo pake banget, ya masalahnya ngak ada sehari mereka di Bali udah musti pulang lagi. Apalagi pulangnya ke Bandung bukan ke Jakarta, mau positif thingking juga susah.

Sesampainya di Bandung, mereka langsung pergi ke salah satu rumah sakit ternama di Bandung. Makin bingunglah Tzuyu, ini dia mau di prank apa gimana? Dia juga ngerasa kalo cuma dia doang yang ngak tau apa-apa disini. Pas sampe didepan UGD, dia liat ada papa mama-nya Taehyung sama dua orang tua yang ngak Tzuyu tau itu siapa.

Intinya ibu itu nangis sesenggukan, dan ditenangin sama suaminya. Papa mamanya Taehyung yang sadar sama kehadiran anak-anak Cemara's, langsung nyuruh mereka buat ngedeket. Mamanya Taehyung juga langsung meluk Tzuyu erat banget, Tzuyu sih udah kek orang bego ngak tau apa-apa. Tiba-tiba pulang ke Bandung, terus ke rumah sakit.

"Maaf ya sayang liburannya diganggu."ucap Jiwon, mama Taehyung.

"Ngak papa mah, kalo boleh Lesha tau. Ada apa sih? Soalnya Lesha ngak paham, tiba-tiba ke Bandung terus sekarang di rumah sakit."

"Kamu pasti udah tau tentang Alenna temennya Taehyung-kan? Dia blooding karna mau gugurin kandungannya dan usaha buat bunuh diri."balas Jiwon. Tzuyu langsung melotot ngak percaya, bukannya pacarnya udah mau tanggung jawab? Kenapa sekarang malah mau gugurin kandungannya sama mau bunuh diri?

cemara'sWhere stories live. Discover now