Secret

2.6K 300 45
                                    

Minggir dulu ya, minggir!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Minggir dulu ya, minggir!!

Dua tiga bunga layu
Silahkan hujat aku🙄

🍃🍃🍃🍃🍃

Hari ini Tzuyu mau jemput seseorang dibandara, yang pasti seseorang itu bukan Taehyung. Dia aja pergi ke bandara gini, ngumpet-ngumpet biar Taehyung ngak tau. Tzuyu ngusap wajahnya kasar, semoga Taehyung ngak nyari dia hari ini di hotel.

Sebenernya, ini adalah salah satu rahasia yang udah lama keluarga Tzuyu simpen rapet-rapet. Rahasia ini tadinya, cuma keluarga Tzuyu dan beberapa pihak aja yang tau. Tapi, pas di suatu waktu Jeongyeon mergokin dia dan bikin Tzuyu terpaksa cerita. Tzuyu pengen cerita ke Taehyung, tapi dia belum siap. Ini emang bukan aib, tapi pihak dari sananya yang minta buat ngak usah ada yang tau. Tzuyu jelas ngerasa bersalah sama Taehyung, tapi mau gimanakan?

Akhirnya orang yang dia tunggu-tunggu dateng, Tzuyu melotot liat penampilan orang di luar mobilnya. Kelamaan tinggal diluar negeri, kenapa orang itu jadi begini? Masih ganteng sih, tapi Tzuyu jadi pengen ninggalin dia di bandara.

"Long time no see ya, Aelesh."ucap orang itu pas masuk ke dalam mobilnya. Tzuyu ngak bales apa-apa, dia sibuk sama rasa kagetnya.

"Lo! Lo kenapa jadi gini?!"pekik Tzuyu ngak percaya. Orang itu ketawa, tapi ketawanya langsung ilang dan ngehela nafas kasar panjang sambil ngusak-ngusak rambutnya.

"Now, just take me to the restaurant. Gue laper, dan gue bakal ceritain apa aja yang pengen lo tau."balas orang itu. Tzuyu cuma ngangguk nurutin orang itu nyari resto buat makan, gimana pun juga orang itu pasti laper.

Pas nyampe di resto, ini orang-orang beneran ngeliatin ke arah meja Tzuyu.

"Gue seganteng itu apa ya sampe diliatin segitunya?"tanya orang itu sambil berpose ganteng. Tzuyu muter bola matanya malas, iya ganteng tapi kenapa anak ini jadi gini sih?

"Mama, apa kabar?"tanya Tzuyu.

"Baik, masih secerewet pas terakhir lo ketemu mama." Tzuyu angguk-angguk denger jawabannya sambil merhatiin penampilan cowo didepannya. Makin laki, Tzuyu cuma bisa berdoa semoga ngak oleng. Antesi Tzuyu sekarang fokus ke gambar-gambar yang ada di tangan kiri cowo itu.

"Tatto-an sejak kapan?"tanya Tzuyu.

"Uhm, dari dua tahun yang lalu."

"Ayah tau lo tatto-an?"tanya Tzuyu lagi.

"Of course taulah, ayah orang pertama yang gue kasih tau kalo gue mau pake tatto."balas cowo itu.

"Gue ngak mempermasalahkan kenapa lo tatto-an sih, that's your body. But, lo tatto-an gini buat ngelampiasin sakit hati atau alibi suka seni?"tanya Tzuyu mulai mengintrogasi cowo didepannya.

"Emang salah kalo gue tatto-an?" Bukannya jawab, orang itu malah nanya balik.

"Gue bilang ngak mempermasalahkan, gue cuma pengen tau alasan your left hand full of tatto. Ayah mungkin ngijinin, tapi gue kenal mama. Dia ngak mungkin ngijinin lo dengan mudah tatto-an begini, ohhh ini the reason why lo balik ke Indo? Diusir sama mama?"

cemara'sWhere stories live. Discover now