Black Rose [ Part 46 ] NC 🔞

9.9K 265 105
                                    

WARNING YAA!!! 🔞🔞

LONG TIME NO SEEEE..... MA READERSS...

Pertama-tama aku mau ngucapin Minal Aidzin Wal Faidzin... Mohon Maaf lahir dan Batin ya semuanyAa.... 😁😁

Maaf  nihh baru muncul... biasa kalo mau menjelang hari raya suka sibuk... bantu keluarga bikin ono ini ono ini... anter ono anter ini 😁 jadi gak punya waktu buat Up...

Ini baru bisa Up sekarang setelah lelah berkeliling minta maaf sama keluarga besar...

Aku bikin 7000 lebih word untuk merayakan selesainya #PandemiTaeNy... 😁💗💗

Panjang lhooo... awas kalian ketiduran bacanya... 😂😂

Sok silahkan di baca....

Jangan lupa vote sebanyak2nya

Dan Coment sebanyak-banyaknya juga... 😁

Tinggalkan jejak... biar ketahuan siapa yang bener2 nunggu nie epep hadir... 😁😁☝️☝️

Maaf kalo ada Typo dan ketidak senambungan dalam ceritaku ini 🙏












_____@@____



Sudah berapa jam Taeyeon terus membuka matanya yang tidak kunjung mau terpejam,bahkan dia sudah berganti-ganti posisi tidur dengan berbagai pose,dari tidur gaya normal,menyamping,miring hingga berbagai pose lainnya,namun tetap saja mata itu tidak mau sepakat dengannya.

Jadi dia akan memutuskan untuk pergi ke kamar mandi,mungkin saja alasan dia tidak bisa tidur karena kondisi tubuhnya yang tidak nyaman karena belum membersihkan diri dari sejak pagi dia keluar rumah.

"Mungkin mandi lebih baik... sejak keluar rumah kan aku belum mandi lagi,,," Begitu katanya,lalu  memasuki kamar mandi.

Di saat Taeyeon sedang berada di dalam kamar mandi,tiba-tiba pintu kamarnya yang dengan bodohnya lupa dia kunci,terbuka begitu saja dan masuklah sesosok orang asing ke dalam kamar,tidak lupa sosok itu juga mengunci pintu tersebut.

Setelah beberapa menit selesai bermandi ria,Taeyeon keluar dari sana dengan berbalutkan jubah mandi, rambutnya tergerai dengan keadaan masih basah karena dia baru saja keramas.

Namun sebelum mencapai tempat tidur,dia di kejutkan dengan keberadaan seseorang yang berdiri di depan pintu sambil melipat kedua tangan di dada seperti tengah memperhatikan dirinya dan itu membuat Taeyeon terkejut.

"GABJJAGI!!!.

"Nuguseyeo,,?"

Kondisi kamarnya memang tidak terang karena hanya menggunakan lampu kamar tidur yang cahayanya temaram,dia sengaja tidak menyalakan lampu utama,karena lampu kamar tidur saja sudah cukup.

Taeyeon mengelus dadanya yang masih berdebar efek kaget,dia mencoba memastikan dengan memicingkan mata agar dapat jelas melihat siapa orang  itu,tapi sayang itu tidak bisa karena kondisi kamar yang minim cahaya,apalagi jarak pintu dengan tempat dia berdiri cukup jauh.

Sekali lagi Taeyeon bertanya,jujur hatinya sudah mulai gelisah.

"Nu-nuguyeo,,?"

"Ke-kenapa kau bisa masuk ke kamarku,,,?"

Taeyeon merapatkan jubah mandinya,tangannya sedikit bergetar karena orang asing itu tidak kunjung menjawab pertanyaannya.

"Yah!! Jangan bermain-bermain denganku... siapa kau,,?"

"Si-siapa yang menyuruhmu masuk ke dalam sini huh,,?!"

Walaupun sedikit gemetar Taeyeon tetap harus bersikap seperti orang tenang,dia harus waspada saat ini,siapa tahu orang asing ini akan berbuat jahat padanya.

BLACK ROSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang