LALISA X EUNWOO (Shalat Ied)

3.3K 509 56
                                    








SHALAT IED

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.











Shalat ied hari ini membuat barisan kaum hawa lebih semangat dari pada tahun-tahun sebelumnya. Terutama Lisa, Rose sama Yuju. Pasalnya setelah perundingan penuh dengan hujatan dan gencatan senjata itu diketahui berakhir dengan Eunwoo sebagai pemegang kendali alat pendeteksi suhu badan saat shalat Ied. Siapa coba yang gak semangat? Mereka bakalan sedekat nadi sama ketua remaja masjid incaran seluruh kaun hawa di komplek kebagusan. Eunwoo itu blasteran manusia-malaikat dengan darah malaikatnya yang lebih kental. Bayangin aja tuh bagaimana bersinarnya tuh wajah.

Maafkan Lisa yang niatannya bercabang ya allah. Beneran dah Lisa ikhlas ibadah, melenceng sedikit doang. Ini sebagai bentuk perjuangan mencari Imam untuk melaksanakan ibadah dan membuat Lisa berjalan di jalan yang lurus. Gak belok-belok lagi gara-gara Mingyu dan Jungkook yang bobrok.

Ketiganya udah baris dengan riang. Rose udah megangin dadanya, baru dari jauh dia udah dugun-dugun. Yuju sendiri udah lompat-lompat kegirangan. Bahkan barisan yang mau deteksi suhu badan lebih panjang dari pada barisan buat amal. Ramadhan bukannya lebih baik malah makin bobrok. Lisa mah tetap amal, usaha tanpa ridha dari Allah sama aja gak ada artinya kan? Mina yang ngomong, Lisa cuma ngecopy paste aja.

Giliran Rose, Eunwoo udah nempelin alat pendeteksinya dijidat sang gadis blonde berbalut gamis itu. Rose melipat bibirnya kedalam guna mencegah agar tak berteriak kegirangan.

   "Eunwoo, ditunggu sama bunda gue dirumah." Eunwoo cuma senyum doang. Yuju udah gak tahan untuk gak jejeritan, dengan bar-barnya dia langsung ngedorong Rose untuk minggir dari barisan karena dia udah selesai mendeteksi suhunya.

Yuju senyam-senyum, menatap lurus kedepan tanpa berkedip. Eunwoo menautkan alisnya lalu berdeham.

   "Maaf, bisa dipegangin poninya?" Yuju planga-plongo. Lisa nepuk bahu si Yuju, "Poni lu ngalangin sialan!" Yuju cengengesan dan langsung nurut. Rese emang si Lisa. Padahal kan Yuju lagi mengagumi ciptaan tuhan yang mah esa dengan seksama. Supaya kebawa mimpi.

Lisa maju. Setelah dideteksi nanti, Lisa sudah menyiapkan gombalannya. Gadis berponi itu bahkan berfikir semalaman untuk itu. Pantang bagi Lisa nyontek gombalan di paman google.

Namun, rencana tinggal rencana. Lisa malah membeku ketika Eunwoo justru malah membantu menyibakan poninya. Eunwoo membantu menyibakan poninya!! Biar Lisa ulangi.

   "Suhunya normal Lis, yang gak normal detak jantung gue kalau deket-deket sama lu."

Udahan itu Lisa gak jadi shalat Ied karena pingsan. Mana di karantina dulu lagi di puskesmas karena dicurigai terkena covid. Kan sialan!





















Jakarta, 24 Mei 2020
Pukul 08:18
-Nurafyani-












********




Selamat hari Raya idul Fitri everyone






Jangan lupa tekan Bintang dan tinggalkan komentar sebagai bentuk apresiasi

AL-KISAHWhere stories live. Discover now