Sin Remor

32.7K 290 320
                                    

Remor (penyesalan)

.

Mobil Van hitam sedang mengikuti sasaran berikutnya, seorang gadis cantik yang masih mengunakan seragam sekolahnya. Mobil tersebut terus mengikutinya hingga sampai pada jalanan lumayan sepi dan mereka pun beraksi. Salah satu dari mereka turun kemudian membekap mulut gadis itu dengan obat bius. Dalam hitungan detik gadis itu akan tak sadarkan diri, mobil akan mendekat dan mereka akan membawa gadis itu masuk ke dalam mobil untuk dibawa ke markas.

Mobil itu melaju ke daerah Bonghwa, sekitar 105 mil sebelah tenggara Seoul. Tujuan mereka adalah sebuah jurang curam dengan ilalang tinggi yang membantu menyamarkan pintu masuknya. Itu adalah Markas mereka, berada di dinding jurang curam sehingga mereka sangat aman dan tempat itu sangat susah di akses selain oleh mereka.

Mereka harus melewati terowongan panjang untuk sampai di markas utama. Tidak terlalu megah malah hanya terlihat seperti gudang biasa. Tak memakan waktu lama, akhirnya mereka sampai dan memarkirkannya di samping beberapa mobil Van lainnya. Saat mobil berhenti, orang-orang tersebut segera menyeret satu persatu gadis keluar dari mobil Van, beberapa gadis itu adalah hasil buruan mereka malam ini.

Mereka akan mengikat kedua tangan dan kaki gadis-gadis itu. Kemudian mulut dan matanya ada dilakban hingga mengetahui siang dan malam pun mereka tak bisa, apa lagi mengetahui mereka sedang berada di mana. Mereka akan dimasukkan ke kandang besi sempit bersama banyak gadis lainnya yang belum terjual. Seluruh pakaian mereka akan dilepas dan membiarkan mereka bugil.

Mereka diperlakukan lebih hina dari hewan, mereka akan dipasangkan sebuah gelang data diri mereka kemudian gelang satunya lagi adalah label. Mereka dilabeli harga layaknya daging hidup.

Yang paling kejam adalah mereka akan diikat meringkuk agar kaki mereka mati rasa dan sulit untuk berjalan. Walau mereka berhasil lolos, mereka tak akan bisa lari jauh dan akan kembali tertangkap kemudian mendapatkan sanksi sadis. Bahkan hukuman akan terus dilanjutkan walau mereka kehilangan kesadaran karena menahan rasa sakit.

Markas ini adalah saksi bisu bertapa kejamnya kelompok ini kepada gadis-gadis dagangannya. Mereka akan menjual sel telur gadis-gadis di usia puncak produktif dengan harga yang tidak main-main. Kerena sel telur gadis Asia adalah yang paling mahal dengan performa yang sangat baik. Tidak hanya itu, Setelah sel telur mereka diangkat, mereka akan menjual gadis-gadis itu sebagai budak seks. Kebanyakan dari mereka juga meregang nyawa karena kesalahan dalam pengangkatan sel telur atau kekerasan fisik lainnya. Yang mati akan di buang begitu saja ke dasar jurang sehingga sulit untuk ditemukan.

Tidak ada lagi rasa kemanusiaan karena uang telah membutakan mereka. Bahkan pendapat mereka ditaksir mencapai 544 juta Won perbulan. Harga akan semakin tinggi jika permintaan donor sel telur semakin banyak. Dan mereka akan semakin gencar melakukan penculikan untuk mencukupi permintaan pasar dengan menargetkan siswi SMA atau juga mahasiswa.

Itulah pekerjaan kejam yang dijalankan oleh sebuah kelompok yang menyebut diri mereka sebagai Sin Remor atau lebih dikenal Remor. Kata ini diambil dari bahas Spanyol yang artinya tanpa penyesalan. Jadi seberapa pun kejam dan sadis mereka, mereka tidak akan pernah menyesal atas perbuatan mereka. Lebih tepatnya mereka harus menjadi psikopat dingin setelah mengucap janji di atas belati emas yang menjadi lambang kelompok mereka. Remor merupakan salah satu kelompok yang cukup terkenal di pasar gelap dengar pekerjaan rapi dan dikenal dengan kesadisannya. Mereka akan membunuh siapa saja yang menganggu bisnis mereka.

.

Skip...

Seseorang baru saja melangkah keluar dari ruang pertemuan bersama dengan kedua sahabatnya. Ketiganya adalah orang kepercayaan sang ketua dan merupakan pilar utama dari Remor itu sendiri. Ketiga orang yang paling di takuti di Remor selain sang ketua.

OneShoot Gfriend (gxg) especially SinrinWhere stories live. Discover now