Duapuluhsembilan

33 5 8
                                    






Sorry ya ngaret lama hehehe, Gapunya mood nulis dan di RL banya bgt masalah jd maklumin:)

Nih aku back, ada yg rindu mereka?





✖️✖️✖️

"EH ANJING PUKUL ITU CUK YANG NYURI SEPEDAH GUE WOI."

"EH CHAN TOLOL PENCET SEGITIGA ITU BUAT NAIKIN MOTORNYA, SAYANG BGT KALO LO KAGAK AMBIL TUH MOTOR BAGUS NJING DI RL LO KAGAK BISA BELI."

"EH JENO ITU MOBIL MERCEDES NAPA LO LEDAKKIN TOLOL, ISH MENDING KASIH GUA."

"IH SI ANJING LUCAS INI NGAPAIN SIH JOGET-JOGET DI PENJARA, KAGA BIKIN LO CEPET KELUAR JUGA ANJING."

"EH MARK ITU DIA NGOMONG APA MARK GUE KAGA NGERTI."

"AW ANJING ITU KENAPA SHOWNU PERUTNYA KOTAK-KOTAK GITU BIKIN GUE PENGEN GIGIT IH ANJING GEMES."

"RIM LIAT DEH ITU ABSNYA SI JUNGKOOK BITIES GILA YA FUCEK MATA GUE KAGA SUCI LAGI."

Itulah bacotan-bacotan yang mendominasi diruang rawat VIP Jihye.

Iya, si anak-anak goblok yang sejak bayi tidak ditunjang asi lagi pada ngumpul. Mereka beneran bolos, dan ngerusuh di ruangan orang sakit udah macam pengungsi.

Bahkan satpam rs sempet ngira mereka semua itu para korban gempa yang salah masuk ruangan, harusnya kan di tenda pengungsian bukan Rs.

Tapi berhubung disana ada Hyena dan Renjun yang waras yang mampu ngejelasin tujuan mereka datang dengan jumlah orang yang kaga sopan, akhirnya satpam ngijinin.

"Eh setan, kalian semua kesini niatnya jenguk gue apa main ps sama numpang wifi sih anjing?" kesal Jihye, karena si anak-anak dakjal ini dateng-dateng emang asal aja mainin ps yang disiapin sama Jimin semalam.

"Eh Ji mulutnya gaboleh kasar gitu dong sayang, kan kasian ps nya dianggurin gini gada yang mainin jadi kita berbaik hati buat bantuin supaya barang ini berguna." ujar Haechan, masih fokus sama ps nya.

Jadi tuh ya posisinya gini, Jeno Lucas lagi main bedua pake ps yang dikiri, sedangkan Jaemin sama Haechan lagi main dips yang kanan.

Ps ada dua, tapi tv nya cuma satu yang bisa nampung dua objek sekaligus gitulo. Biasa tipi holkai. Sesangkan Mark disitu duduk ditengah empat namja yang lagi main GTA itu, sebagai penerjemah kalau si ava mereka lagi ngomong atau ada petunjuk. Sekaligus nunggu giliran dia.

Emang dasar, ada-ada aja ulahnya.

Kalo Yeora sama Taerim lagi sibuk duduk deket colokan dengan hp lagi nyambung di charger. Mereka lagi streaming oppa, katanya sayang kalo diruangan VIP ada wifi kenceng kaga dipake.

Dasar tak bermodal.

Beda halnya sama dua manusia terwaras, Hyena sama Renjun yang duduk manis di kursi samping kasur Jihye, ngajak Jihye ngobrol walaupun cewek itu lagi asik baca buku. Tapi tetep dijawab lah kalo temennya nanya.

Emang keliatan banget ya bedanya mana yang berotak sama mana yang kaga.

"Eh Ji, lo beneran gatau siapa yang ngelakuin ini ke lo?" tanya Hyena.

"Gue bener-bener gabisa ngenalin suara mereka, lo tau sendiri kan kalo gue itu cuma kenal sama kalian dan gatau anak kelas sebelah selain temen seeskul itupun ga semua." jawab Jihye.

"Yalagian lo, banyak yang ajak temenan malah susah banget dideketin. Ya wajar sih, cecan kaya lo mah." cerocos Renjun, bikin Jihye natap dia sangar.

Salah gaulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang