32

1.6K 302 43
                                    

ig : ddiii04
.
.
.
.
.
.
happy reading 💚


felix keluar dari mobil nya dan segera berlari menyusuri gang yang terlihat sangat sepi, bersyukur hyunjin segera menutup kembali pintu mobil felix lalu segera mengikuti lelaki itu.

nagyung, chaeyeon, dan baejin pun melakukan hal serupa. mereka segera masuk ke gang yang gelap itu dengan tergesa-gesa.

mereka dengan kompak berteriak memanggil nama chaewon sambil berharap gadis itu mendengarnya dan langsung menyahuti mereka. tapi lain halnya dengan felix, lelaki itu terlalu kalang kabut sampai sibuk sendiri mencari mantan kekasihnya itu.

"chaewon!!!!" nagyung benar benar mengeluarkan semua suaranya untuk mencari chaewon, namun tidak mendapat sahutan sama sekali.

gadis itu merasa seperti habis menginjak sesuatu yang cukup tebal membuat nagyung menoleh, matanya membulat ketika mendapati kalau benda itu adalah handphone chaewon, "chaeyeon!" panggil nya panik.

yang di panggil segera mendekat, "apa??"

nagyung menunjukkan handphone itu, layar nya sudah retak dan ada bekas tanah di sana. seperti baru saja di injak, "ini punya chaewon kan?"

baejin tiba tiba datang, nagyung dan chaeyeon langsung mengangguk kompak.

"berarti dia harusnya ada di sini.." ucap baejin.

"tapi sekarang dia di mana? ngga mungkin kalo--"

"ngga usah mikir yang aneh aneh." hyunjin datang tiba tiba sambil menjitak kepala nagyung, seolah dia tau apa yang akan di katakan gadis cantik itu.

baejin langsung melempar tatapan tajam sambil mengelus kepala nagyung karna gadis itu nampak meringis kesakitan, "iya maaf iya, santai dong mas lihat nya." hyunjin tertawa melihat tingkah baejin.

"kalian kenapa diam di sini?!" keempat nya menoleh dan mendapati felix dengan raut wajah yang marah.

nagyung kembali menunjukkan handphone chaewon pada felix, "ini kan punya chaewon. kok bisa ada di sini?"

nagyung mengangkat bahu tanda tak tau, "gue juga ngga tau lix."

felix mengusap wajahnya gusar, lelaki itu benar-benar kesal dan lelah sekarang, "gue harus bilang apa ke ayah suho kalo gini? gue ngga bisa jagain anak nya sesuai janji gue." ucap felix putus asa.

"aisha bangsat!" lelaki itu mengumpat setelah nya.

"tenang dulu lix, coba kit-- eh, chaewon????!!!!"

semua orang yang ada di sana langsung menoleh ke arah chaeyeon yang baru saja berteriak memanggil nama chaewon, mereka bisa lihat chaeyeon sekarang berlari ke arah seseorang.

itu chaewon..

.. dan sunwoo.

***


chaewon yang kesadarannya hampir hilang karna cekikan aisha langsung tersadar begitu tubuh gadis itu terhempas ke samping. lebih tepat nya di tarik seseorang untuk menjauh darinya, bisa dia lihat ada yunseong di sana.

di sebelahnya ada sunwoo yang tengah membantu chaewon untuk duduk. chaewon terbatuk dengan kuat, gadis itu menatap adegan drama di mana aisha memberontak ingin di lepaskan oleh yunseong yang menahannya, "aku ngga bisa biarin kamu begini lagi sha, kamu makin membahayakan chaewon."

gadis itu masih berteriak minta di lepaskan, tidak lama kemudian polisi datang. membawa mereka menuju kantor polisi.

chaewon masih kebingungan sebenarnya, dari mana datangnya kedua lelaki itu dan dari mana pula datang nya para polisi itu.

shy s2 | chaelix Where stories live. Discover now