06

259 47 10
                                    

Seminggu kemudian setelah insiden yang hampir merenggut nyawa Taehyung, keamanan diperketat dan banyak dari pekerja istana yang diperiksa, takut adanya mata-mata yang akan melukai anggota keluarga kerajaan.

Mendengar putrinya yang hampir saja terluka membuat Siwon marah dan melarang Taehyung untuk keluar.

Tentu saja Taehyung tidak setuju, Ayahnya sudah berjanji mengizinkannya untuk keluar bersama Yoongi.

Dengan segala bujuk rayu serta perkataan yang bisa membuat Ayahnya setuju, mereka diizinkan pergi dengan syarat membawa pengawal yang jumlahnya lumayan banyak.

Padahal kedua omega itu hanya pergi ke pesta pernikahan, kekhawatiran Siwon memang patut diacungi jempol jika menyangkut keselamatan putri satu-satunya.

Kereta kuda sudah disiapkan tetapi keberadaan Taehyung belum terlihat sejak pagi. Yoongi sudah pusing mencari, ia memutuskan mencari pelayan pribadi Taehyung saja untuk menanyakan dimana putri Kim itu sekarang.

"Jieun"

"Tuan putri"

Kebetulan saja mereka berdua berpapasan di taman pribadi istana, Jieun kemudian memberi tahu bahwa Taehyung sedang di taman bunga.

"Sejak tadi tuan putri berada disana"

"Terima kasih"

Benar saja, Taehyung sedang duduk dengan beberapa bunga yang habis ia petik berada di tangannya. Keranjang bunga disampingnya terlihat penuh diisi oleh bunga yang dia petik.

Tanpa basa-basi Yoongi memanggil dan memberitahu bahwa kereta kuda untuk keberangkatan mereka sudah disiapkan. Ia kemudian berdiri lalu mengikuti Yoongi yang duluan berjalan didepannya.

"Jimin akan ikut dengan kita"

"Oh Mate-mu akan ikut?"

"Iya tapi dia akan bergabung ditengah perjalanan, katanya ada sedikit urusan"

Keduanya sudah sampai di halaman Istana, terdapat kereta kuda yang sudah disiapkan dan juga pengawalan untuk perjalanan.

Siwon berdiri tidak jauh dari mereka, Ayah dari Taehyung itu melihat putri satu-satunya dengan pandangan tidak rela untuk berpisah walau hanya sebentar.

Yoona hanya tersenyum saat Taehyung berjalan kearahnya dan Siwon, keduanya memberi pelukan dan memberi tahu untuk hati-hati dalam perjalanan.

Kemudian ia juga Yoongi menaiki kereta kuda yang perlahan-lahan mulai berjalan meninggalkan istana dan kerajaan Kim.

______

Derik suara kereta kuda menemani perjalanan mereka. Para prajurit yang bertugas menjaga membentuk lingkaran untuk penjagaan. Taehyung dan Yoongi sedang berbincang ketika tiba-tiba kereta diberhentikan, ketukan pelan dijendela kereta membuat keduanya melihat keadaan.

Tepat didepan prajurit kerajaan Kim, banyak pasukan berkuda yang menghalangi jalan mereka. Awalnya Taehyung dan Yoongi bingung, tetapi saat melihat wajah Park Jimin--mate Yoongi-- yang memimpin pasukan disana, rasa kekhawatiran menghilang.

Prajurit mulai berjalan kembali sesaat kuda Jimin sudah setara dengan laju kereta kuda Yoongi dan Taehyung, kedua omega itu asyik bercerita dengan Jimin saat ia sendiri menunggangi kudanya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 26, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

 The destined oneWhere stories live. Discover now