Chapter 27 : Tertangkap

2.8K 376 4
                                    

Malam itu setenang air yang mengalir. Xing Yichen berdiri di depan jendela dan menyaksikan cahaya bulan menyapu rerumputan yang rapi.

Dia tidak mengerti apa yang menimpanya, tetapi dia akhirnya melihat lagi video online Qiao Moyu yang menyelamatkan  anak itu keluar dari lautan api.

Xing Yichen bahkan merasa dia gila karena melihat Weibo Qiao Moyu dan menelusuri bagian komentarnya.

Dia telah menjadi topik pencarian panas malam ini karena penyelamatannya. Komentar itu dipenuhi dengan kata-kata peduli dari penggemarnya.

“Saudari Moyu, apakah kau terluka? Bagaimana perasaanmu? Aku sangat sedih!”

“Moyu, di masa lalu, aku selalu berpikir kau tidak memiliki hal lain selain kecantikanmu, tapi sekarang aku merasa bahwa aku terlalu berpikiran sempit! Ada begitu banyak orang di tempat kejadian, tetapi hanya kau yang cukup berani untuk melompat ke lautan api untuk menyelamatkan hidup seseorang! Aku sangat mengagumi mu! Apa yang dilakukan seseorang dalam situasi hidup dan mati akan mencerminkan sifat sejati mereka. Bahkan jika akting mu bukan yang terbaik, aku yakin kau akan menjadi lebih dan lebih luar biasa! Aku sangat mengagumi mu! ”

“Saudari Moyu, aku hanya seorang pejalan kaki sebelumnya, tetapi sekarang aku akan menjadi penggemar mu!”

“Dewi, sejak kau membelah papan kayu dengan tangan kosong, aku benar-benar terkejut. Dan sekarang Aku bahkan lebih terkejut ternyata kau juga bisa melompat ke lautan api untuk menyelamatkan seseorang. ”

“Saudari Moyu, apakah kau terluka? Apakah kau kesakitan ? TT ^ TT Wu wu, dapatkah kau mengambil foto sehingga kami dapat melihat apakah kau baik-baik saja? ”

Mungkin dia melihat komentar dari para penggemar di bawah ini, jadi Qiao Moyu memposting selfie.

Dia kemungkinan besar mencuci wajahnya setelah keluar dari kamar mandi, karena dia masih mengenakan ikat rambut yang menarik poni ke belakang, mengungkapkan wajahnya yang halus dan polos.

Dia mengangkat tangan kanannya dan membuat gerakan hati. Orang bisa melihat lepuh di pergelangan tangan putihnya.

Qiao Moyu menjawab dalam sebuah video: “Terima kasih atas perhatian kalian para penggemar ku, aku baik-baik saja sekarang. Itu sudah resiko dari menjadi seniman bela diri, jadi aku hanya mendapatkan beberapa lepuh. Aku baik-baik saja sekarang! ”

Segera setelah ini diposting di Weibo, para penggemar mulai dengan penuh semangat memposting balasan.

Saat dia browsing, Xing Yichen memperhatikan komentar yang mempertanyakan tujuan penyelamatan Qiao Moyu, menyiratkan bahwa dia melakukannya untuk mendapatkan ketenaran dan kekayaan.

Bunyinya: “Qiao Moyu, mengapa kau menyelamatkan anak itu? Tidak curiga bahwa itu bahkan difilmkan dalam HD? Kau bisa lihat, penggemar mu bahkan bertambah lebih dari 1 juta hanya dalam satu video, bukankah itu benar-benar mengejutkan? ”

Pada awalnya, tidak ada yang memperhatikan komentar ini, tetapi setelah beberapa saat, seseorang melompat ke bagian komentar dan membalas: “Hehe, hatimu sangat gelap. Seseorang cukup berani untuk melakukan sesuatu yang baik, tetapi kau menjelekkannya dan mengatakan dia sengaja melakukannya. Aku harap kau jatuh ke lautan api di mana tidak ada yang bisa menyelamatkan mu! ”

Segera, banyak orang bergabung untuk berdebat, tetapi untuk beberapa alasan, jumlah orang yang mempertanyakan tindakan Qiao Moyu tiba-tiba muncul sekaligus, seperti rebung setelah hujan musim semi.

Beberapa orang muncul entah dari mana untuk menyebarkan keragu-raguan tentang tujuan Qiao Moyu, mengatakan bahwa dia bergantung pada dukungan orang di belakang layar untuk mendapatkan ketenaran.

The CEO's Villainess Childhood Friend  ✔️Where stories live. Discover now