62

1.5K 240 30
                                    

Sasara
Hai hai penulis

Gentaro
Ya kenapa pelawak?

Sasara
Gimana kalo kita coba kolaborasi? Gue baca, buku lu kayaknya isinya dalem banget sampe gue gak bisa nafas. Sebagai pelawak gue baper, coba hibur gue pake cerita genre parody or comedy

Gentaro
( Mikir )

Gentaro
Hm.. boleh ( senyum kalem )

Sasara
Wih, berbaik hati sekali penulis kosan kita.

Ehem.. silahkan dimulai phantom sensei

Gentaro
( Narik nafas )

Gentaro
Ada seseorang wanita yang depresi, dia selalu merasa kesepian dimana pun dia berada, membatasi dunia dalam ruang kecil kegelapan sehingga ia tak terlihat, karena ia selalu menganggap semua adalah milik orang lain dan tak tersisa kebahagiaan sekecil apapun untuknya, semua terenggut tanpa bisa ia cegah.

Sampai titik dimana ia tertekan sampai tak bisa suara. Ia mencoba untuk mengakhiri hidup itu sendiri. Karena dalam bayangan pengantar tidur, ia selalu bisa terangsang lepas ketika memikirkan bagaimana cara ia mati dan ditangisi banyak orang, namun, tentu saja tanpa rasa sakit.

Saat mencoba untuk menyakiti diri sendiri, rasa sakit itu ternyata menjadi kesenangan yang nyata. Namun, ia sangat takut melihat akhir yang sesungguhnya. Ia takut tak bisa mendapat kesenangan itu, dan kembali pada kehampaan.

Sasara
( Nyipit )

Loh loh lohhh apanya yang parodi comedi?

Gentaro
Belum selesai tragis comedi-san..

Sasara
Oke sensei, lanjut..

Gentaro
Tapi tak ada yang bilang wanita ini hidup tanpa aktivitas berarti. Ia merupakan seseorang penebar kebahagiaan palsu, kebahagiaan nya adalah senyum untuk orang lain. Lalu senyum itu pudar saking banyaknya ia tebar.

Datang seorang laki-laki. Sosoknya ceria, idaman wanita. Mereka bertemu disuatu cerita. Bersahabat adalah jalan yang mereka pilih. Tanpa sadar keduanya palsu tanpa saling mengerti.

Sasara
( Nyimak, lama-lama seru walau mainstream )

Gentaro
Hanya berselang beberapa bulan. Salah satu pergi jauh, tak meninggalkan apapun untuk dikenang dalam sebuah kecelakaan. Akhir hidup yang tak ia harapkan menjadi kenyataan, setelah mendapat satu sosok yang tak mengerti oleh lisan, namun berkata lewat kenyamanan.

Tak ada ucapan selamat tinggal, tak ada penjelasan yang benar-benar dapat diungkapkan. Kegelapan nya berakhir dengan kepalsuan.

Sasara
Gadis malang ( murung )

Sasara kebawa suasana

Sasara
Btw mana humor nya?

Gentaro
Yare-yare. Pas dia sedikit merasa nyaman dengan orang lain, dunia malah menariknya kembali.
gak adilkan takdir yang dia terima. Itu lucu, dunia itu gila dan lucu dari awal  manusia dilahirkan.

Takdir tanpa dibuat-buatpun udah lucu

Gentaro
Cocok dengan anda. Tragic comedy

Sasara
Sekarep andalah

KosKosWhere stories live. Discover now