Kuah Kaldu Odeng

704 110 4
                                    

"So....sori binnie" Lino beneran menciut disana, bukan main kalo rumor tentang jangan pernah bikin Changbin marah itu emang terbukti.

Sekarang disekitar Changbin udah keluar aura aura hitam, Changbin sebenernya daritadi cuma diem dan nunduk natap sepatunya, tapi justru karna itu dia makin keliatan serem. Changbin diem itu berarti dia lagi ngumpulin semua energi jahat biar bisa numpahin emosinya sampe puas, gak nanggung nanggung.

"Bin... Plis jangan diem aja." Lino berpikiran mau lari aja, kabur dari amukan Changbin rasanya lebih menyenangkan daripada harus di bantai secara brutal, di taman komplek pula.

"Hyung... Lo bakalan nyesel pernah ngelakuin itu sama gue, gue gak sudi Lo lecehin kaya gitu. Harga diri gue."

Changbin bangkit dari ayunannya, menarik kerah Lino kasar dan menatapnya tajam. Harus Lino akui, dia takut dengan Changbin saat ini.

'bugh'

Changbin melayangkan tinjunya tanpa melepas cengkraman di kerah Lino, Changbin itu walaupun pendek -maap bin- tapi isinya otot semua, jangan main main kalo gamau ngerasain sakitnya ditonjokin otot Changbin.

'bugh'

Tinjuan kedua sudah dilayangkan dan menghasilkan hidung serta sudut bibir berdarah di wajah Lino.

Lino bukannya pasrah pasrah banget, ya selain karena ini emang salahnya dia, dia juga paling gak ahli masalah berantem gini.

".....LINO HYUNG !!!!"

".... TOLONG LEPASIN LINO HYUNG !!!"

Oh, ada yang dateng. Apakah pahlawan disiang bolong yang bakal nyelametin Lino dari amukan Changbin?

Changbin melepaskan cengkeramannya lalu mendorong Lino hingga terjatuh di pasir. Dan orang yang baru datang itu -yang ternyata adalah felix- langsung membantu Hyung semarganya untuk bangun.

"Hyung apa apaan sih? Lo ko bisa bisanya mukulin kakak gue sampe babak belur gini?" Felix marah, soalnya nanti predikat kakak kelas terganteng bisa jatoh ke tangan orang lain kalo muka Lino jadi jelek. Padahal itu satu satunya alasan Felix mau pindah sekolah ke sekolah Lino.

"Lo Gatau apa apa lix, gausah ikut campur."

Changbin belum merasa puas, amarahnya masih banyak dan harus di lampiasin. Jadi dia mending pulang dan ngelampiasin semuanya sendiri. Seperti dulu lagi.

=======

"Halo, jin bisa tolongin gue?"

....

"Kakak gue babak belur dan gue gabisa bawa motor gede."

.....

"Iya, sori ya jin. Gue di taman komplek Melati blok B"

Felix gak habis fikir, ada masalah apa sih kakaknya dan Changbin itu? Tadi waktu di resto mereka keliatan masih baik baik aja.

"Lix !!! Ayo bawa ke mobil gue." Hyunjin Dateng dan bantuin Felix buat mapah Lino ke mobilnya.

Sebenernya Lino gak parah banget, cuman karna darah di hidungnya gak berenti keluar dia jadi sakit kepala, dan itu bikin tubuhnya jadi lemes.

"Ko bisa kaya gitu sih?" Hyunjin melajukan mobilnya dan sesekali melirik Felix yang keliatan khawatir banget.

"Gue juga gak tau jin, tadi gue liat Changbin Hyung mukulin Lino hyung sampe kaya gini." Felix berusaha buat mosisiin kepala Lino dengan benar, biar darahnya gak keluar terus.

"Ch...Changbin?"

Hyunjin yakin, ini pasti masalah di party tempo hari itu, jangan bilang kalo Lino beberin semuanya ke Changbin padahal dia udah berusaha buat nutupin semuanya biar Changbin gak marah, udah bagus Changbin gak inget apa2 tentang malam itu, dasar Lino bego.

GLOW & GROW [HyunChang / ChangJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang