Extra Part 2

2.2K 170 21
                                    

- Missing You -

Kwon Jiyong memasuki rumah dengan langkah pelan, berusaha tidak menimbulkan suara. Waktu sudah menunjukkan pukul sembilan malam dan seperti dugaannya, rumahnya sudah sepi. Ia lalu beranjak ke kamar utama untuk membersihkan diri secepat yang ia bisa. Setelah itu ia keluar dari kamar dan mencari keberadaan istrinya yang seharusnya sedang menunggunya pulang.

Suara nyanyian lagu tidur yang terdengar sayup-sayup seolah memberitahu Jiyong dimana keberadaan sang istri. Ia lalu melangkahkan kakinya menaiki anak tangga menuju ke salah satu dari dua kamar yang ada di lantai dua. Kamar di sisi kanan adalah kamar Noah yang akhir-akhir ini kosong karena pemuda itu sangat sibuk dengan berbagai macam jadwal bersama grupnya. Sementara kamar yang ada di seberangnya ada kamar anak perempuannya yang tahun ini menginjak usia tujuh tahun.

Kwon Hanna, namanya diambil dari nama Nenek dari pihak ibu, Lee Hanna. Ia adalah sebuah keajaiban besar untuk Jiyong dan Taeyeon. Anak perempuan itu datang ke kehidupan mereka dengan sangat tidak terduga mengingat setelah pengobatan kanker rahim yang begitu menyakitkan, Taeyeon harus mendapati fakta jika ia akan kesulitan untuk bisa hamil lagi. Namun hanya berselang beberapa tahun, secara tak terduga ia justru mendapati dirinya hamil. Kehadiran Hanna melengkapi kehidupan rumah tangga Taeyeon dan Jiyong, setelah sebelumnya mereka memiliki Noah.

Melihat pintu kamar Hanna yang tidak tertutup sempurna membuat Jiyong bisa melihat ke dalam kamar itu. Lampu tidur yang ada di nakas menjadi satu-satunya penerangan di kamar yang didominasi oleh berbagai pernak-pernik tokoh Disney. Jiyong masuk ke dalam kamar dan mulai mendengar lebih jelas suara merdu Taeyeon yang sedang bernyanyi.

"Noah oppa tidak pulang lagi ya malam ini, eomma?"

Jiyong tersenyum tipis mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh gadis kecil yang berbaring memeluk Taeyeon dengan manja. Taeyeon yang menyadari kedatangan Jiyong baru akan memberitahu gadis kecil dipelukannya itu namun Jiyong menggelengkan kepalanya, memberi isyarat Taeyeon untuk tidak melakukannya.

"Aku ingin bertemu Noah oppa. Ayo kita YG, eomma." Rajuk gadis kecil itu pada Taeyeon.

"Noah oppa sedang sibuk berlatih untuk konser, sayang. Mommy tidak tahu apakah kita bisa menemuinya jika pergi ke YG." Taeyeon mencoba memberi pengertian pada gadis kecil itu.

"Kalau begitu besok aku akan mengajak Appa." Celetuk gadis kecil itu yang tiba-tiba teringat sang appa.

Taeyeon melirik sekilas pada Jiyong yang masih berdiri di ambang pintu tanpa bersuara sama sekali. "Asal kau bisa membujuk appa." Godanya pada gadis kecil itu.

"Aku akan membujuk appa." Ujar gadis kecil itu dengan tekad bulat, demi bisa bertemu dengan saudara lelakinya.

Jiyong tersenyum tipis mendengar ucapan penuh keyakinan dari gadis kecilnya itu. Cukup lama ia mendengar percakapan kedua wanita paling berkuasa atas dirinya dan Noah itu, hingga akhirnya Hanna tertidur dengan sangat lelap, memeluk salah satu boneka karakter tokoh Disney kesayangannya.

.

.

.

YG Entertainment Building.

Kwon Hanna memegang erat tangan sang Appa begitu mereka melewati pintu masuk gedung YG Entertainment. Gadis kecil berambut hitam sepanjang bahu dengan pipi tembam itu terlihat cantik dengan gaun berwarna pink cerah yang dikenakannya. Senyum ramah yang merekah di wajahnya membuat gadis itu menjadi pusat perhatian banyak orang yang ia lewati.

"Kwon Hanna!" Panggil seseorang yang baru saja keluar dari dalam lift.

Senyum semakin melebar di wajah Hanna saat melihat seseorang yang ia idolakan memanggilnya. "Uncle Youngbae!" Serunya bersemangat.

Missing You [√]Where stories live. Discover now