Chapter 7

48 6 101
                                    

My Maid Turns Out To Be My Fiance
.

.

.

.

Typo bertebaran dimana mana
Vote dan coment nya

Maaf kata kata kasar bertebaran
Bagi yang tidak suka harap pergi kealam kalian sana!!

.

.

.

Happy Reading












Esok pagi nya....

Pagi yang seharusnya cerah kina berubah menjadi suram langit gelap hujan deras menguyur kota.Kali ini tomoyo pergi bersama para pengawalnya Walau sebenarnya ia ingin sekali menolaknya tapi apa boleh buat.

Jika itu adalah tugas mereka yang diberikan ibunya.Sejak kemarin tomoyo selalu memasang wajah suramnya bahkan hari ini ia agak terlambat biasanya ia kan berangkat lebih awal namun kali ini berbeda.

Disepanjang jalan menuju kelas pandanganya sangat kosong seolah tidak ada kehidupan ingin sekali ia menangis namun untuk apa. Cemburu ?? Untuk apa di cemburu.

Lagi pula di bukan siapa siapa halilintar Walau dia tunangannya tapi itu tidak akan terjadi karna tomoyo akan berusaha untuk membatalkan pertunangan itu.

Srekk

Pintu kelas ia buka nampak sepertinya hampir belum semua murid masuk kelas.Ya dikelasnya hanya ada mio maika dan 3 remaja laki laki itu.

Maika tahu raut wajah tomoyo bahkan ia tidak tahan kalau tomoyo seperti ini.Mio hanya mentap heran baru kali ini dia melihat tomoyo begitu murung.

"Maika.."

"Ada apa mio"

"Tomoyo beda sekali ya apa dia sakit"

"Lebih baik kau tanya kakak mu"

"Kakak?? Memangnya ada apa dengan kakak ku"

"Hah! Kau ini nanti akan ku beritahu tapi tidak sekarang"

Bel sekolah berbunyi menadakan kelas akan dimulai semua murid bersiap siap menanti kedatangan guru.

Kelas pun dimulai semua murid memperhatikan pelajaran dan penjelasan yang guru terangkan didepan.

Tidak peduli apa pun tomoyo seolah tidak memikirkan apapun yang ada disekitar nya,Bahkan pada saat istirahat saat maika dan mio mengajaknya kekanti ia menerimanya nanun ia malah tidak makan apa apa.

Bahkan bekal yang ia bawa saja tidak ia makan hanya ia mainkan saja.Helaan nafas keluar dari mulut maika dan mio mereka tidak tahu cara apa lagi untuk menghibur tomoyo.

Sementara maika dan mio mencoba menghibur terlihat ice seperti sedang melihat kearah maika solar yang penasaran dengan ice itu pun.Juga mengalihkan pandangannya kearah ia melihat.

My maid turns Out to be my Fiance [✖]Where stories live. Discover now