🍒 bingung

554 133 24
                                    


seneng bgt bacain komen kalian!! <3
maaf bgt ga sesering update kayak yg lain bcs i've been stressing over finals beberapa minggu ini huhu jadi makasih bgt kalo ada yg masih nungguin huhuhu <333



🍒





mungkin kalian pada mikir kalo soojin deketin shuhua cuma karena mau shuhua masuk klubnya? iya, klubnya. as you may not know, soojin itu ketua modern dance. namanya juga ketua pasti mau dong klubnya rame anggota. padahal asal kalian tau aja, modern dance tuh udah mau tutup oprec atau open recruitment karena jumlah pendaftarnya udah hampir mencapai limit. jadi, buat apa soojin ngelakuin itu?


tapi tenang, yang mikir gitu gak cuma kalian doang kok. soalnya shuhua juga bener-bener dibuat pusing sama kelakuan soojin. lagian bales chat dia engga, tapi ngasih surat terus. mana isi suratnya pasti nyuruh masuk klubnya lagi. inget kan pas itu shuhua dikasih surat yang kata soyeon itu surat kutukan? nah setelahnya soojin lanjut ngelakuin berbagai macam hal aneh lainnya. 


kayak pas itu contohnya. shuhua, yuqi, eunbin, guanlin, felix, sama hyunjin (ya pastinya mereka temenan sama yang lain dong, gak cuma berempat terus) baru aja sampe kantin. setelah nyari tempat duduk, tiba-tiba mereka didatengin sama bapak penjual mie ayam. kira-kira adegannya kayak gini,

"neng shuhua yang mana ya?" tanya bapak itu.

"saya shuhua, kenapa pak?" jawab shuhua bingung.

"ohhh ini mie ayamnya neng shuhua," ucap bapak penjual sambil naro mangkok isi mie sama ayam itu di depan shuhua.

"lah tapi kita belom ada yang pesen apa-apa pak?" kali ini yang jawab eunbin karena shuhua udah bingung banget padahal hari ini dia maunya makan batagor pas istirahat. tapi ya gak nolak mie ayam gratis juga sih hehe.

"emang yang pesen siapa pak?" felix ikutan nanya.

"hmm bentar mana yah orangnya.... oh yang itu dek orangnya," bapak penjual itu pun menunjuk ke arah sekumpulan kakak kelas yang lagi duduk di meja ujung kantin. pas shuhua tengok, ternyata udah ada soojin yang lagi liat ke arah dia. muka shuhua udah nunjukkin ekspresi bingung minta penjelasan tapi soojin cuma senyum terus balik makan gitu aja.

"oh iyah neng ada titipan surat juga ini." si bapak ngasih surat dari kertas kecil yang udah dilipat dengan rapi itu ke shuhua, "katanya teh jangan dibuka sebelum sampe rumah ceunah."

ini mah shuhua udah paham lahir batin banget isi suratnya apa. abis itu langsung deh pada rame ngeledekin shuhua yang punya secret admirer lah apalah.





tapi, ternyata diem-diem ada yang gasuka ngeliat shuhua punya pengagum rahasia yang sebenernya gak rahasia-rahasia amat sih. at least for shuhua and yuqi.





Roman PicisanWhere stories live. Discover now