3 | Terjadi

22 13 0
                                    

Pada malam harinya nanda dan geng nya sampai di sebuah rumah kosong yang sangat besar , mereka tanpa sadari ada seseorang yang mengikuti mereka , ternyata fina mengikuti karena fina ngestalk postingan nya yuna.

*Fina POV

" Thanks ya yun , berkat postingan lo gue bisa kesini"

*Author POV

Fina pun bersembunyi tibanya risya dirumah kosong yang sangat besar tersebut. Risya pun masih penasaran ada apa dengan sahabat-sahabatnya kenapa mengirim lokasi disini. Risya pun masuk kedalam rumah tersebut.
.

.

*Krieett...
.
.

Di dalam pun sangat gelap risya , tidak bisa melihat adakah orang atau tidak

*Risya POV

"Guys kalian dimana ? kok gak ada orang yaa"

*Author POV

Aldi pun keluar dari persembunyian dengan membawa kue ulang tahunnya risya , seorang diri ia menyanyikan lagu happy birthday , risya pun terkejut atas surprise yang diberikan kekasihnya ini.

*Aldi POV

"selamat ulang tahun risya , semoga apa yang diinginkan terwujud"

*Author POV

Nanda dan yang lainpun keluar dengan teriak mengucapkan selamat ulang tahun dan mereka merayakan ulang tahun risya dengan meriah. Risya pun bahagia atas kejutan yang dikasih oleh kekasih dan sahabatnya . tak berlangsung lama risya sudah berdoa dan meniup lilinnya. Nanda dan yang lainpun telah menyiapkan minuman .
.

*Chearssss.....

.

.
Akhirnya mereka minum bersama atas perayaan ulang tahunnya risya , Tetapi risya merasakan aneh setelah meminum-minuman yang dikasih sahabatnya , entah mengapa kepalanya menjadi pusing dan panas , aldipun menjadi khawatir melihat risya.

*Aldi POV

"sya lo gapapa ?"

*Risya POV

"gue gapapa , gue cuman butuh udara aja"*sambil memegang dahinya

*Author POV

Nanda dan yang lain pun berpura-pura tidak tahu tetapi mereka yang merencanakan semuanya , akhirnya Risya pun keluar dari rumah tersebut disusul aldi , mereka sedang berdiri didepan balkon.

*Aldi POV

"lo mau pulang ga? Biar gue anter ya"

*Risya POV

" gapapa gue bisa pulang sendiri "

*Aldi POV

"gue khawatir lo kenapa-kenapa gue anter ya"*sambil memegang risya

*Risya POV

"enggak gue bisa kok" *berontak

*Author POV

Setelah mereka berdebat akhirnya aldi tanpa sadar melepaskan pegangannya karna risya berontak, risya pun jatuh dan berteriak dari balkon dan tak sadarkan diri , Fina melihat risya sudah tak sadarkan diri di hadapannya , kemudian sahabatnya terkejut karena ini diluar rencana mereka , lalu mereka panik begitupun kekasihnya , aldi pun memaggil nama risya

*Nanda POV

"ehh lo vin , awas lo ngasih tau kejadian ini kesiapapun juga"

*Lisa , Saras , Yuna POV

" iya awas aja lo "

*Fina POV

"ii..iyaa gue janji gue bakal jaga rahasia ini , gue janji... gue janji..."

.

.

Mereka bertiga selalu menyalahkan fina atas kejadian ini sehingga membuat fina menjadi gila , aldi terus menangis karena risya tak sadarkan diri.
.
.
.
.
.

Apakah risya bisa kembali? Next chapter yaa . . .
.
Jangan lupa Vote dan komen terus ya , teman-teman 🙏

Thank you ❣❣

BFF | Best Friend Forever Where stories live. Discover now