Chapter 20

1.7K 233 42
                                    

HAPPY ANNIVERSARY BTS ARMY. 💜

Anggap aja ini kado dari Author buat kalian semua hihi piupiu 🙈

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Anggap aja ini kado dari Author buat kalian semua hihi piupiu 🙈

🌈🌈🌈

Kemarin pada nanya visualnya Hayoung kan. Nih aku kasih lihat setelah banyak pertimbangan wkwk. Kalian pasti gak kenal wkwk. Aku cari yang tatanan rambut nya sedikit lebih tua. Karena umur Hayoung sama Tae itu sama dan udah pasti Hayoung lebih tua dari Dara. Maaf nih kalau gak sesuai ekspektasi kalian hehe.

TAPI KALIAN BOLEH MEMVISUALISASIKAN HAYOUNG DI DALAM KEPALA KALIAN YA GAK TERPAKU SAMA VISUAL YANG AKU KASIH..SEMANGAT! SEMOGA HATIMU KUAT BESTIEEE 🤣

SEMANGAT! SEMOGA HATIMU KUAT BESTIEEE 🤣

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🍂

Hayoung baru saja selesai membereskan piring juga beberapa mangkuk bekas makan malamnya bersama Taehyung tanpa Yoobi, sebab anak mereka tertidur pulas usai memakan buah pisang kesukaannya.

Kandungan vitamin B6 pada pisang ternyata mampu merubah zat Triptofan pada tubuh menjadi serotonin yang mampu membuat siapa saja yang memakannya cepat mengantuk termasuk Yoobi yang terlelap sejak pukul 7 malam waktu Korea.

"Terima kasih untuk makan malamnya." Taehyung mengecup pipi kanan Hayoung sembari kedua tangannya melingkar pada perpotongan pinggang sang kekasih.

Hayoung pun memutar tubuhnya untuk berhadapan dengan Taehyung lalu ikut mengecup kekasihnya. Kali ini bukan di pipi melainkan di bibir Taehyung.

Setelah mendapat kecupan manis, Taehyung kemudian mengatakan keinginannya, "Aku pulang ya."

Keinginan Taehyung itu lantas membuat Hayoung mengerutkan dahi seraya cemberut tak suka. "Apa kau harus pulang secepat ini? Aku masih merindukanmu. Yoobi juga."

"Sayang, aku sudah beberapa hari disini." Taehyung memberi pengertian agar Hayoung mengerti.

Taehyung pikir ia harus adil terhadap keduanya. Jika ia sering bersama Hayoung maka ia harus tahu waktu agar Dara tidak curiga. Dan kepulangannya kali ini adalah giliran Dara. Ia harus meletakkan seluruh perhatiannya pada istrinya tersebut.

L'Arbre ✔️Where stories live. Discover now